https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/thumbnail-227-21 Mengenal EV yang Jadi Kendaraan Favorit Sandiaga Uno di Bali (1).JPG
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/thumbnail-227-21 Mengenal EV yang Jadi Kendaraan Favorit Sandiaga Uno di Bali (1).JPG
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/thumbnail-227-21 Mengenal EV yang Jadi Kendaraan Favorit Sandiaga Uno di Bali (1).JPG

Travel

Mengenal EV yang Jadi Kendaraan Favorit Sandiaga Uno di Bali

20 September 2021

Share

EV (Electric Vehicle) merupakan mobil dengan mesin bertenaga listrik yang dinilai lebih ramah lingkungan. Belum lama ini, Toyota Astra Motor meluncurkan EV Bali guna meningkatkan daya pariwisata dan menjaga lingkungan Bali agar minim polusi. TRAC turut berkontribusi dalam penggunaan EV Bali dengan menyediakan layanan rental bagi siapa saja yang ingin merasakan sensasi naik mobil listrik di Bali.

 

Pasti banyak yang berminat dan ingin mencobanya. Bahkan, tahukah Anda jika EV merupakan kendaraan favorit Sandiaga Uno di Bali?

 

 

EV Smart Mobility, Kendaraan Favorit Sandiaga Uno di Bali

Sandiaga Uno, sebagai Menparekraf turut hadir pada peluncuran EV di Bali. Beliau sempat menjajal bagaimana serunya dan menyenangkannya naik EV. Bahkan, ia juga sempat membagikan momen ketika sedang menaiki mobil tersebut di Instagram pribadi miliknya.

 

Kendaraan elektrik yang ramah lingkungan di destinasi wisata. Membuka suatu harapan baru, pariwisata yang berbasis kualitas dan berkelanjutan,” begitu tulisnya di caption Instagram pribadinya @sandiuno.

 

Lalu, pada unggahannya yang lain, Sandiaga Uno sempat membiicarakan tentang keunggalan Electric Vehicle yang ia naiki. Begini ucapnya dalam sebuah video, “Jadi, pengalaman kita naik mobil listrik ini adalah mobil listrik ini tidak bersuara. Dan yang terpenting itu ada rasa wah kita ikut menjaga kelestarian lingkungan.

 

Bapak Sandiaga Uno juga berpidato mengenai betapa penggunaan EV Bali merupakan gerakan cerdas yang baik untuk mendorong konsep pariwisata namun tidak merusak kelestarian lingkungan dan alam yang ada. Ia bahkan berharap keberadaan EV ini dapat terus berkembang hingga ke daerah-daerah pariwisata lainnya agar lingkungan-lingkungan tersebut tetap terjaga.

 

 

Siapa Saja Bisa Naik EV di Bali Berkat TRAC

TRAC menyediakan Electric Vehicle Smart Mobility yang berupa mobil listrik ramah lingkungan untuk siapa saja yang berminat jalan-jalan di Bali tanpa menambah polusi. Tak hanya itu, Anda yang penasaran bagaimana rasanya mengendarai mobil listrik juga dapat terjawab rasa penasarannya dengan menyewa EV Bali dari TRAC.

 

EV Smart Mobility ini menyediakan tiga jenis mobil yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan yaitu, Toyota COMS (BEV), Toyota C+pod (BEV), dan Toyota Prius PHEV. Jika tertarik untuk menggunakan salah satu jenis mobil tersebut dan berniat untuk sewa mobil EV Bali, Anda bisa menuju station di depan parkir sentral The Nusa Dua (di depan Bali Collection) atau ke station di area pintu masuk Pulau Peninsula The Nusa Dua, EV Smart Mobility juga dapat diakses secara digital melalui aplikasi TRACtoGo.

 

Jadi, jika belum download aplikasi TRACtoGo, yuk download sekarang! Di aplikasi kamu juga bisa mengunjungi fitur experience yang menawarkan beragam paket menarik untuk mendukung kegiatanmu selama liburan maupun Work from Bali.

 

 

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp