03 Mengunjungi Sederet Destinasi Ramah Wanita Di Bali.jpg
03 Mengunjungi Sederet Destinasi Ramah Wanita Di Bali.jpg
03 Mengunjungi Sederet Destinasi Ramah Wanita Di Bali.jpg

Travel

Mengunjungi Sederet Destinasi Ramah Wanita di Bali

08 Maret 2023

Share

Sobat TRAC mungkin sudah biasa mendengar wisata ramah anak atau wisata ramah difabel. Namun bagaimana dengan wisata ramah wanita? Wisata ramah wanita ini tentunya mengutamakan keamanan serta kenyamanan, salah satu tujuan yang bisa masuk ke dalam bucket list adalah pulau dewata, Bali.

 

Sebagai episentrum wisata tanah air, Bali memiliki berbagai potensi wisata. Mulai dari wisata alam, wisata budaya dan sejarah, wisata yang memanjakan sensori termasuk spa hingga wisata kuliner dan belanja.

 

Penasaran dimana aja lokasinya? Berikut rekomendasinya khusus buat Sobat TRAC.

 

 

 

7 Destinasi Ramah Wanita Di Bali

 

Pantai Sanur

 

Ketenaran Pantai Sanur telah terdengar sejak puluhan tahun lalu. Berbeda dari Pantai Kuta yang cenderung riuh dan ramai dengan hingar bingar, Pantai Sanur merupakan tempat yang cocok buat Sobat TRAC bisa lebih menikmati alam.

 

Sekadar berjemur, bermain pasir atau berenang sekalipun semua bisa dilakukan di sini. Pantai adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat sunrise. Oh iya, jangan lupa cicipi olahan ikan dari Mak Beng yang nikmat. Lokasinya tak jauh dari tepian Pantai Sanur.

 

Tanjung Benoa

 

Kalau Pantai Tanjung Benoa cocok buat Sobat TRAC yang gemar dengan aktivitas menguji adrenalin. Beragam olahraga dan aktivitas air menjadi daya tarik di sini.

 

 

 

Jika Sobat TRAC pergi bareng bestiebanana boat bisa jadi aktivitas yang menyenangkan. Ingin pengalaman baru? Coba jalan-jalan di bawah permukaan air dengan ikut paket Seawalker.

 

Bali Safari and Marine Park

 

Tak hanya sebagai destinasi ramah wanita, Bali Safari Park juga ramah terhadap keluarga. Tersedia nursery room bagi ibu menyusui dan yang membawa anak kecil, ada juga tempat penyewaan stroller.

 

Di sini Sobat TRAC bisa melihat beragam spesies satwa langka dari berbagai regional. Turut memperingati International Women's Days, disini juga ada promo spesial dengan bermacam agenda khusus pengunjung wanita.

 

GWK Cultural Park

 

Taman Budaya garuda Wisnu Kencana atau yang dikenal juga dengan GWK Cultural Park merupakan salah satu ikon Bali yang tak boleh terlewatkan. Patung setinggi 122 meter ini tentu akan membuat semua orang terperangah dengan kemegahannya. Sobat TRAC dapat melihat bali dari ketinggian lantai 23. Selain itu ada juga pagelaran seni dan budaya yang tak kalah memukau.

 

 

 

Kebun Bunga Banjarangkan

 

Terdapat beberapa Kebun bunga gemitir alias Marigold yang tersebar di berbagai wilayah di Bali, salah satunya adalah Kebun Bunga Banjarangkan yang ada di Klungkung.

 

Kebun bunga ini bisa dibilang yang paling dekat dari Kota Denpasar. Sobat TRAC tak hanya bisa menikmati pemandangannya yang indah, tapi juga berinteraksi dengan petani wanita yang sedang beraktivitas memanen bunga. 

 

Kawasan Ubud

 

Daerah yang satu ini memang dikenal dengan ketenangannya. Banyak wisatawan wanita merasa aman dan nyaman saat menjelajah kawasan Ubud, baik berjalan kaki ataupun berkendara.

 

Aneka kuliner, studio yoga, tempat spa hingga galeri seni dan museum bisa ditemukan di seputaran “pusat keramaian” Ubud.

 

 

 

Pasar Sukawati

 

Dikenal sebagai pasar yang menjual benda-benda seni, Pasar Sukawati kerap jadi destinasi tujuan wisata belanja para wisatawan domestik maupun mancanegara. Jangan ragu untuk menguji kemampuan tawar-menawar khas emak-emak agar mendapatkan harga terbaik. 

 

Menjelajahi Bali tentu akan memberikan banyak cerita, karena setiap lokasi yang dikunjungi bisa menghadirkan pengalaman baru. Bali selalu cocok untuk dikunjungi bersama saudara, teman dan kerabat maupun Sobat TRAC yang gemar solo travelling

 

Tak sulit mencari destinasi ramah wanita di Pulau Dewata. Namun sesuai dengan aturan adat dan agama, sebaiknya wanita yang sedang datang bulan tidak datang ke tempat-tempat yang digunakan untuk ibadah. Namun tak perlu khawatir masih banyak tempat yang bisa disambangi kok!

 

Demi keamanan dan kenyamanan saat saat bereksplorasi, sebaiknya gunakan layanan rental mobil Bali dari TRAC. Apalagi saat ini juga tersedia mobil listrik yang pastinya akan membuat suasana liburan jadi makin asik.

 

 

 

Untuk kemudahan pemesanan, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Dan dapatkan berbagai promo menarik di dalamnya.

 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!


 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp