https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-85-TRAC - Digital Marketing Web Januari 2020_17-01 - banner.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-85-TRAC - Digital Marketing Web Januari 2020_17-01 - banner.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-85-TRAC - Digital Marketing Web Januari 2020_17-01 - banner.jpg

Travel

Menikmati Bali Selagi Perjalanan Bisnis

16 Januari 2020

Share

Bali memang menawarkan hawa liburan. Sekalipun sedang dalam perjalanan dinas atau bisnis, tak ada salahnya memperpanjang kunjungan selama satu-dua hari untuk menikmati beragam tempat unik di pulau ini. 

 

Untuk mempermudah mobilitas, operator sewa mobil terpercaya seperti TRAC memberi kemudahan dan kenyamanan sewa mobil yang sarat keuntungan. Jika memilih paket sewa mobil dengan pengemudi, misalnya, harga yang ditawarkan termasuk bensin, asuransi, tol, dan parkir. Memang disarankan untuk menyewa mobil dengan pengemudi yang telah mengetahui medan dengan baik agar waktu Anda efektif. Lagipula, sewa mobil dengan pengemudi dari TRAC dapat dipilih durasinya sesuai kebutuhan, yaitu 4 dan 12 jam. 

 

Di sela-sela melakukan urusan kantor atau bisnis, kunjungi tempat-tempat berikut di Bali. 

 

Handara Golf Resort

Jika Anda pecinta golf, Bali menyediakan beberapa lapangan golf berstandar internasional dengan pemandangan sekitar yang indah, sehingga bermain golf tak hanya sekadar mengayunkan tongkat, namun juga sekaligus berekreasi. Salah satu yang terbaik adalah Handara Golf Resort yang berada dekat Danau Buyan dan Danau Tamblingan di Bedugul. Walau merupakan salah satu klub golf tertua di Indonesia, lapangan golf 18 lubang ini menawarkan paket mulai Rp1.000.000 dengan layanan penyewaan alat. Selepas bermain golf, sempatkan untuk berpose di depan pintu masuk Handara Golf Resort yang kini begitu popular di media sosial. Gapura yang dikelilingi hutan dan kadang berkabut ini juga terbuka buat umum, tak hanya bagi para pegolf. Bagi yang hanya ingin sekadar berfoto dikenakan biaya Rp30.000. (handaragolfresort.com)

 

 

Pura Ulun Danu Beratan

Mengingat waktu yang terbatas, pilih atraksi yang berdekatan agar dapat dikunjungi sekaligus.  Jika memilih mengunjungi Handara Golf Resort, Anda juga dapat mampir ke Pura Ulun Danu yang sering disebut juga Water Temple. Dibangun sebagai tempat pemujaan terhadap Sang Hyang Widhi Wasa dan dewa-dewa pemelihara danau, Pura Ulun Danu Beratan juga didedikasikan kepada Dewi Laksmi, dewi kesuburan dan keindahan. Di sini terdapat dua bangunan pemujaan di di tengah Danau Beratan yang berlatarkan perbukitan hijau, selain di sekitar pura pun berhiaskan bunga warna-warni. Untuk mengetahui lebih banyak tentang pura yang didirikan sekitar 1634 ini, manfaatkan jasa pemandu untuk keliling pura yang buka setiap hari pukul 07:00 hingga 19:00 ini. 


 

 


Sideman Valley Bali

Berlokasi di Karangasem, Sidemen masih belum terlalu populer di kalangan pejalan. Padahal, daerah ini menawarkan panorama sawah yang terhampar luas, udara yang sejuk, dan jika cuaca bagus, Gunung Agung pun dapat terlihat dari sini. Ada banyak hal yang dapat dinikmati di kawasan ini, seperti mendaki Bukit Asmara menjelang matahari terbit, mengunjungi Pura Petemon Sanggen, trekking di Gunung Dwangga, rafting di Telaga Waja, atau melihat pembuatan kain songket Sidemen yang identik dengan ornamen benang emas dan perak. 

 

 

 

Penataran Lempuyang

Berada di Karangasem, sekalian saja datangi Penataran Lempuyang yang masih satu kompleks dengan Pura Lempuyang Luhur yang sejajar dengan Pura Besakih. Pura ini lebih populer dibanding pura-pura lainnya berkat gerbang ikoniknya. Dengan panorama yang spektakuler, banyak pengunjung rela mengantre demi berpose di antara gapura yang dikelilingi awan. Efek dramatis berfoto di gapura ini mencatatkan hasil fantastis, di mana tahun lalu saja, foto Pura Lempuyangan seliweran yang telah diunggah ke Instagram tercatat 15.000 buah dengan tagar #gateofheaven. Penataran Lempuyang menunjukkan wajah terbaiknya menjelang matahari terbenam, karena langit yang memerah dengan latar Gunung Agung yang megah tentu membuat pemandangan semakin dramatis. 

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp