Pesona Heha Sky View, Wisata Hits 2023 di Jogja
Pesona Heha Sky View, Wisata Hits 2023 di Jogja
Pesona Heha Sky View, Wisata Hits 2023 di Jogja

Travel

Pesona Heha Sky View, Wisata Hits 2023 di Jogja

21 Agustus 2023

Share

Terbawa lagi langkahku kesana

Mantra apa entah yang istimewa

Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja

 

Sepenggal lirik lagu berjudul “Sesuatu di Jogja” yang dipopulerkan Adhitia Sofyan pada 2017 itu memang punya makna yang dalam. Menggambarkan betapa istimewanya Jogja, kota yang kaya akan pesona dan selalu bikin tertarik banyak orang untuk datang.

 

Satu hal yang membuat Jogja istimewa tentu saja keindahan alamnya. Tak heran, bila masuk musim liburan, kota ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Baik lokal maupun mancanegara.

 

Sobat TRAC tentu sudah sangat familiar dengan beberapa destinasi wisata yang ada di Jogja. Mulai dari keindahan pantai Parangtritis di Kabupaten Bantul, hingga panorama sunset Candi Ratu Boko di Sleman.

 

Namun, selain beberapa lokasi yang sudah tenar, Jogja masih punya banyak destinasi kekinian yang menarik disambangi. Salah satunya Heha Sky View, tempat nongkrong instagramable yang tengah hits di tahun 2023 ini.

 

11_Pesona Heha Sky View, Wisata Hits 2023 di Jogja (5).jpg

 

Karena berada di ketinggian, Heha Sky View akan memberi pengalaman Sobat TRAC untuk menikmati panorama kota Jogja dari sisi yang tak biasa. Penasaran seperti apa lokasi yang lagi populer di kalangan anak muda ini? Simak informasi selengkapnya.

 

 

 

Apa itu Heha Sky View

 

Mengutip dari situs hehaskyview.com Heha Sky View merupakan salah satu objek wisata yang cocok untuk menikmati panorama Kota Gudeg dari ketinggian. Destinasi yang baru beroperasi pada 2019 ini, terdiri dari 4 lantai berisikan resto, food stall hingga spot foto instagramable.

 

11_Pesona Heha Sky View, Wisata Hits 2023 di Jogja (4).jpg

 

Sambil menikmati panorama alam yang indah, Sobat TRAC juga bisa memesan beberapa hidangan yang tersedia di resto lantai 1 dan 2, maupun jajanan dengan container ala food truck di rooftop lantai 3Harganya juga cukup bervariasi, mulai dari Rp 29 ribu hingga Rp 150 ribuan.

 

Fasilitas Heha Sky View

 

Sebagai objek wisata favorit untuk berbagai kalangan, Heha Sky View dilengkapi berbagai fasilitas kekinian. Sobat TRAC bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk berfoto, atau sekedar nongkrong asik sambil bercengkrama. Berikut fasilitas yang tersedia.

 

  • Garden Area
  • Sky Glass
  • Love Box
  • Sky Swing
  • HeHa Aeroplane
  • Macrame
  • Bean Bag Area
  • Live Music
  • Food Stalls
  • Heha Garage
  • Souvenir Shop

 

11_Pesona Heha Sky View, Wisata Hits 2023 di Jogja (2).jpg

 

Jam Buka dan Tiket Masuk

 

Heha Sky View buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Namun, saat weekend dan hari libur nasional, objek wisata ini buka lebih pagi sejak pukul 8.

 

11_Pesona Heha Sky View, Wisata Hits 2023 di Jogja (3).jpg

 

Sobat TRAC sebaiknya datang saat sore menjelang petang. Karena pemandangan matahari terbenam yang tersaji, bisa bikin jatuh hati. Apalagi saat langit mulai gelap dan lampu-lampu mulai menyala, bikin panoramanya kian memanjakan mata.

 

Untuk tiket masuk, Sobat TRAC tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Heha Sky View hanya memasang tarif sebesar Rp 20 ribu per orang. Namun, harga tiket masuk itu belum termasuk untuk menikmati beberapa fasilitas jika sobat ingin berfoto di beberapa spot yang tersedia.

 

 

 

Lokasi Heha Sky View

 

Heha Sky View masuk dalam wilayah Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Berjarak sekitar 21 kilometer dari pusat kota, Sobat TRAC hanya perlu menempuh waktu sekitar 1 jam perjalanan berkendara.

 

Namun, karena melewati area pegunungan, akses menuju ke objek wisata ini cukup menantang. Jadi pastikan untuk menggunakan kendaraan yang nyaman, agar agenda hangout sobat tak sekedar berkesan, tapi juga aman.

 

 

 

Sobat bisa gunakan layanan rental mobil Yogyakarta dari TRAC sebagai transportasi menuju Heha Sky View. Selain punya pilihan armada yang beragam, kondisi mobil rental milik TRAC juga terjaga, sehingga aman untuk menembus berbagai medan jalan.

 

Untuk kemudahan pemesanan, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Jangan lupa registrasi membership untuk menikmati beragam kemudahan layanan TRAC.

 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp