Surabaya Night Zoo, Alternatif Liburan di Kota Pahlawan
Surabaya Night Zoo, Alternatif Liburan di Kota Pahlawan
Surabaya Night Zoo, Alternatif Liburan di Kota Pahlawan

Travel

Surabaya Night Zoo, Alternatif Liburan di Kota Pahlawan

06 Juni 2023

Share

Surabaya Night Zoo bisa masuk dalam destinasi pilihan saat sobat TRAC berlibur ke kota pahlawan, apalagi untuk Sobat TRAC yang mencari kegiatan wisata di malam hari selain sekadar wisata kuliner. Destinasi yang satu ini bisa dibilang destinasi lama tapi dengan kemasan baru.

 

Surabaya Night Zoo sendiri merupakan layanan baru dari Kebun Binatang Surabaya (KBS). Kebun binatang ini  sudah menjadi destinasi favorit warga surabaya dan warga Jawa Timur selama puluhan tahun lho!

 

Paket Surabaya Night Zoo rencananya akan resmi diluncurkan pada bulan Juni ini setelah melalui masa trial di akhir Mei lalu. Tertarik dengan layanan yang satu ini? Yuk cek informasinya.

 

Mengenal Surabaya Night Zoo, Destinasi Wisata Malam di kota Pahlawan

 

Sekilas tentang Kebun Binatang Surabaya

 

KBS (Kebun Binatang Surabaya) sudah berusia lebih dari 100 tahun dan didirikan di masa penjajahan Belanda, tepatnya pada 31 Agustus 1916.

 

Seperti namanya yang berganti-ganti, kebun lokasi kebun binatang ini pun sempat berpindah beberapa kali mulai dari di kawasan Kaliondo hingga kini berdiri di Jalan Setail No.1 yang ada di sekitar kawasan Darmo.

 

 

 

Tiket dan jam operasional Surabaya Night Zoo 

 

Jika setiap harinya KBS melayani kunjungan dari pukul 8 pagi hingga 4 sore, namun untuk program Surabaya Night Zoo tempat ini buka lebih lama. Pada masa uji cobanya, Surabaya Night Zoo hanya beroperasi di akhir pekan mulai pukul 18.00-22.00.

 

Karena merupakan program khusus, maka harga tiket untuk Surabaya Night Zoo juga berbeda dari kunjungan reguler di siang hari.

 

Sobat TRAC perlu sedikit menyiapkan budget karena tiket Surabaya Night Zoo dibanderol dalam rentang Rp100 ribu - 150 ribu. Meski terbilang cukup mahal dibandingkan tiket reguler namun akan sepadan dengan pengalaman yang akan Anda dapatkan.

 

Belajar tentang hewan-hewan nokturnal

 

Kunjungan malam ke Kebun Binatang Surabaya ini nantinya akan dibagi dalam beberapa grup dengan maksimal 25 orang di masing-masing grup.

 

Sobat TRAC akan diajak berkeliling menyapa hewan-hewan nokturnal yang aktif di malam hari. Jangan ragu untuk bertanya karena para pemandu akan senantiasa memberikan penjelasan bagi Anda.

 

 

 

Diperkirakan diperlukan waktu sekitar kurang dari 1 jam untuk berkeliling KBS di malam hari. Nah, para pengunjung diharapkan untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak terpisah dari grupnya apalagi mengganggu hewan lain yang sedang beristirahat.

 

Pengelola Surabaya Night Zoo masih melakukan pembatasan yang ketat pada pengunjung di masa uji coba. Anda yang tertarik untuk berkunjung ke sini sebaiknya segera melakukan reservasi langsung melalui pengelola Kebun Binatang Surabaya.

 

Selalu ada saja destinasi di tanah air yang bisa dikunjungi, baik destinasi benar-benar yang baru dikembangkan hingga destinasi lama dengan pengamalan baru seperti Surabaya Night Zoo ini.

 

Mengunjungi Surabaya Night Zoo dengan Layanan TRAC

 

Jelajahi berbagai tujuan wisata di Indonesia bersama TRAC, penyedia layanan rental mobil dan sewa bus yang memiliki jangkauan luas di berbagai kota di Indonesia. 

 

Layanan sewa mobil dari TRAC menyediakan berbagai armada yang bisa Anda pilih mulai dari minivan yang serbaguna hingga mobil-mobil eksklusif maupun SUV yang tangguh.

 

 

 

Tak hanya itu, untuk perjalanan dengan banyak orang ada pula layanan sewa bus dengan berbagai kapasitas. Sobat TRAC bisa menggunakan layanan ini untuk pergi bersama orang-orang tersayang.

 

Sobat TRAC yang sedang mencari rental mobil Surabaya maupun kota-kota lainnya, TRAC akan memberikan kemudahan reservasi melalui aplikasi TRACtoGo. Sobat TRAC bisa memilih langsung jenis kendaraan dan durasi sewa langsung dari genggaman.

 

Segera unduh aplikasi TRACtoGo secara resmi secara resmi di Google Playstore maupun Apple App Store.  Isi detail pesanan sesuai dengan keinginan dan jangan lupa segera lakukan pembayaran.

 

Bagi Sobat TRAC yang ada di Jawa Timur, TRAC sedang punya promo seru nih! Dapatkan harga spesial untuk rental mobil di Surabaya dan Malang selama bulan Juni 2023 hanya di aplikasi TRACtoGo. Oh iya, promo ini hanya berlaku untuk rental mobil lepas kunci di hari jumat-minggu dengan menggunakan armada Toyota Avanza.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan penawaran menarik lainnya, pastikan sobat telah mengikuti TRAC di berbagai platform sosial media, seperti instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra. Jadi sudah siap untuk menjelajah? 


 

Kemanapun treknya pakai TRAC aja!


 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp