• Beranda
  • Blog
  • Travel
  • Tak Usah Jauh-Jauh, Ini Destinasi Wisata Romantis di Bandung Untuk Rayakan Valentine Bareng Pasangan

07 Tak Usah Jauh-Jauh, Ini Destinasi Wisata Romantis di Bandung Untuk Rayakan Valentine Bareng Pasangan.jpg
07 Tak Usah Jauh-Jauh, Ini Destinasi Wisata Romantis di Bandung Untuk Rayakan Valentine Bareng Pasangan.jpg
07 Tak Usah Jauh-Jauh, Ini Destinasi Wisata Romantis di Bandung Untuk Rayakan Valentine Bareng Pasangan.jpg

Travel

Tak Usah Jauh-Jauh, Ini Destinasi Wisata Romantis di Bandung Untuk Rayakan Valentine Bareng Pasangan

14 Februari 2023

Share

Bulan Februari selalu identik sebagai bulan yang spesial bagi banyak pasangan. Ini lantaran terdapat satu hari yang didedikasikan sebagai hari kasih sayang, sehingga tak jarang banyak pasangan yang berniat menghabiskan hari untuk merayakan momentum yang dikenal sebagai Hari Valentine ini.

 

Hari kasih sayang ini dirayakan setiap 14 Februari, namun nuansa romantisnya akan terus terasa di sepanjang bulan. Sobat TRAC bisa mengajak pasangan untuk rehat sejenak dari padatnya rutinitas ibu kota dengan berlibur ke destinasi romantis. 

 

Tak perlu pusing memikirkan tiket pesawat atau mengajukan cuti. Sobat TRAC bisa mengunjungi Bandung yang notabene tak jauh dari Jakarta.

 

Dikenal dengan Kota Kembang, Bandung memiliki segudang destinasi romantis yang akan membuat hari kasih sayang semakin spesial.

 

 

 

5 Destinasi Wisata Romantis Di Bandung 

 

Menyusuri jalan Braga yang legendaris

 

Jalan Braga memang tak pernah membosankan. Gedung-gedung tua dan hiruk- pikuk kota mungkin bukan pilihan yang umum untuk merayakan hari kasih sayang.

 

Sobat TRAC bisa coba mampir ke salah satu toko kue atau resto legendaris yang ada disana untuk mencicipi kudapan sambil berbincang sore bersama pasangan.

 

Jangan lupa abadikan kunjungan spesial ini lewat tangan-tangan kreatif para pelukis yang ada di sepanjang jalan. Dijamin akan jadi salah satu kenangan yang sulit dilupakan deh!

 

Makan malam romantis sambil menikmati keindahan Bandung

 

Bayangkan betapa romantisnya makan malam sambil menikmati Kota Bandung dari ketinggian. Pemandangan indah dan makanan yang lezat tentu akan menciptakan suasana haru namun menyenangkan.

 

 

 

Beberapa rekomendasi restoran yang bisa Sobat TRAC pilih untuk romantic dinner di hari Valentine diantaranya Skyline Best View resto yang punya panorama ciamik , Belle Vue French & Italian Bistro nan estetik, serta The Valley yang terkenal.

 

Ingin yang agak unik? Sobat TRAC bisa coba menyambangi Goldstar 360 untuk menikmati sensasi menyantap makanan di dalam gua.

 

Seru-seruan di The Lodge Maribaya

 

Tempat wisata yang satu ini dikenal dengan penginapan unik bertema joglo hingga glamorous camping (glamping).

 

Tapi jika Sobat TRAC tak menginap di sini pun tak apa karena The Lodge Maribaya punya banyak spot menarik untuk dikunjungi.

 

 

 

Bagi penyuka tantangan, tempat ini sangat cocok untuk menguji adrenalin. Sobat TRAC bisa coba keseruan dengan berpose di Sky Tree, Sky Wing, Sky Bike. Ada pula wahana baru Hot air Balloon yang akan memberikan pengalaman berlibur ala Cappadocia.

 

Nikmati udara segar di Orchid Forest Cikole

 

Recharge diri bareng pasangan dengan segarnya udara pegunungan dan hutan pinus di Orchid Forest Cikole. Sesuai namanya Orchid Forest Cikole merupakan tempat penangkaran bunga anggrek dengan koleksi mencapai ratusan jenis dan ribuan pohon.

 

Disini juga terdapat jembatan gantung yang cantik dan cocok untuk menjadi latar foto. Sebelum berfoto, ajak pasangan untuk berjalan-jalan santai menyusuri rimbunnya hutan pinus sambil membahas hal-hal ringan yang bisa bikin suasana kian berkesan.

 

Update Foto di Kyotoku, Floating Market Lembang

 

Destinasi satu ini sering menjadi incaran banyak pasangan untuk sekedar berfoto bersama. Kyotoku merupakan bagian dari tempat wisata Floating Market yang terkenal.

 

 

 

Di sini Sobat TRAC bisa menyewa kimono-kimono cantik khas negeri sakura. Ada pula hanbok yang bisa pilih untuk berfoto ala putri dan pangeran Korea di jaman Joseon.

 

Bagaimana? Seru ya rekomendasi destinasi romantis tadi. Sobat TRAC bisa banget loh mengunjungi beberapa lokasi sekaligus.

 

Biar makin nyaman, untuk liburan romantis ini sebaiknya tinggal mobil di parkiran hotel terlebih dahulu. Sobat TRAC bisa memanfaatkan layanan rental mobil Bandung dengan pengemudi dari TRAC untuk menuju destinasi yang telah direncanakan ini.

 

Untuk kemudahan pemesanan, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Dan dapatkan berbagai promo menarik di dalamnya.

 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter TRACastra.

 

Kemana pun treknya, pakai TRAC aja!


 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp