https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/detail-artikel--23juli.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/detail-artikel--23juli.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/detail-artikel--23juli.jpg

Travel

Tempat Makan Berkonsep Unik di Malang

22 Juli 2019

Share

Dengan beroperasinya tol baru yang mempersingkat waktu tempuh Surabaya-Malang menjadi 1,5 jam, selain tersedianya penerbangan langsung dari Jakarta, Malang pun kian diminati bagi yang ingin menikmati udara sejuk, ritme hidup yang santai, dan masakan khas yang legendaris. Tak perlu repot memikirkan transportasi, agar dapat efektif memanfaatkan waktu yang singkat, hubungi operator sewa mobil terpercaya untuk mengantar ke berbagai tempat makan unik berikut.

 

Rumah Makan Inggil

Memiliki paduan konsep museum dan restoran, rumah makan yang menempati rumah Belanda ini menawarkan suasana tempo dulu. Hal ini terutama ditambah dengan keberadaan koleksi foto, artefak, dan ribuan dokumen bersejarah, hingga topeng kayu, mainan, dan sepeda kuno. Makanannya sendiri merupakan menu khas Jawa, seperti pecel terong, ikan bakar, dan rawon, sementara untuk minuman, yang difavoritkan adalah beras kencur dan wedang jahe. Sembari menikmati lezatnya menu yang terhidang, para tamu juga dimanjakan dengan pertunjukan tari, musik keroncong, dan ketoprak humor yang tersedia di hari-hari tertentu. Terletak di Jalan Gajah Mada 4, restoran ini hanya lima menit berjalan kaki dari Stasiun Malang, atau lima menit naik sewa mobil dari Alun Alun Malang.

 

Paddy City Resto

Merupakan bagian dari Padi City Resort, restoran ini memiliki beberapa tempat makan dan gazebo yang dikelilingi sawah dengan gemiricik air sungai. Sembari menikmati sejuknya udara sekitar, para tamu dapat menyantap beberapa hidangan tradisionalnya, seperti nasi goreng, sup iga, dan krengseng sapi. Dari pusat kota Malang, Paddy City Resto dapat ditempuh dengan berkendara naik sewa mobil sekitar 20 menit melalui Jalan MT. Haryono.

 

Indigo Cafe & Bistro

Terletak di Jalan Raya Dermo, atau sekitar 10 menit berkendara dari Paddy City Resto, tempat makan ini menawarkan konsep terbuka berlatar sawah dan gunung. Menawarkan menu yang cukup beragam, dari nasi goreng tumpeng, macaroni schotel, hingga aneka pancake dan roti bakar, selagi menunggu hidangan tersaji, pengunjung dapat berfoto di sejumlah sudutnya yang fotogenik karena dilengkapi kursi warna-warni hingga boks telepon merah khas London.

 

Bata Puti Coffee

Menawarkan nuansa serba putih dengan taman asri di sekelilingnya, tempat ini terutama cocok bagi pasangan karena menawarkan suasana yang romantis. Para tamu dapat memilih untuk duduk di dalam ruangan berdinding kaca atau di luar dengan beberapa gazebo dan meja-kursi yang terhampar dinaungi pepohonan. Meski menunya didominasi kopi, namun tempat ini juga menyajikan makanan, mulai kentang goreng dan bruschetta hingga pizza dan pasta.

 

Bukit Delight

Beroperasi mulai pukul 16:00 hingga tengah malam, daya tarik kafe yang berlatar pegunungan, perkebunan, dan pemukiman penduduk ini adalah deretan pohon yang ditata sedemikan rupa dengan hiasan lampu yang membuat suasana semakin romantis di malam hari. Menu yang disajikan pun beragam, yaitu dari hot dog, burger, hingga chicken blackpaper rice, yang dapat dinikmati bersama milkshake. Lokasi kafe ini di Jalan Joyo Agung 1, Tlogomas, dan hanya sekitar 15 menit berkendara dari pusat kota malang melalui Jalan Brigjend Slamet Riadi atau Jalan Mayjend. Panjaitan.

 

 

Berkeliling Malang, manfaatkanlah layanan sewa mobil lepas kunci maupun dengan pengemudi. Operator seperti TRAC yang menawarkan layanan sewa mobil di 28 kota di Indonesia, termasuk Malang, dapat menjadi pilihan dengan penawaran menarik seperti asuransi perjalanan hingga penyediaan mobil pengganti bila terjadi masalah selama penyewaan. Bila memilih sewa mobil dengan pengemudi pun harga yang ditawarkan telah termasuk uang bensin, parkir, tol, dan upah pengemudi, sehingga pelanggan tinggal duduk manis menikmati perjalanan. 

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp