• Beranda
  • Blog
  • Berita
  • 5 Alasan Mengapa TRAC PIlihan Terbaik Untuk Shuttle Bus Antar Jemput Karyawan

05 Shuttle bus antar jemput karyawan aman menggunakan TRAC (1).jpg
05 Shuttle bus antar jemput karyawan aman menggunakan TRAC (1).jpg
05 Shuttle bus antar jemput karyawan aman menggunakan TRAC (1).jpg

Berita

5 Alasan Mengapa TRAC PIlihan Terbaik Untuk Shuttle Bus Antar Jemput Karyawan

21 Oktober 2022

Share

Untuk mendukung kinerja perusahaan, kini beberapa korporasi menawarkan fasilitas shuttle bus bagi karyawannya. Sistem antar-jemput karyawan ini dianggap efektif untuk menjadikan karyawan lebih tepat waktu, terorganisir dan tentunya tak kelelahan karena berjibaku dengan jalanan sebelum sampai ke tempat kerja.

 

Perusahaan dengan jumlah karyawan yang besar seperti pabrik, kerap menggunakan sistem ini untuk mendukung kemudahan karyawannya. Tak hanya pihak swasta, bahkan beberapa instansi pemerintah terlihat juga menawarkan fasilitas antar jemput bagi pegawainya.

 

Pengadaan kendaraan-kendaraan besar seperti bus tentu akan membebani keuangan perusahaan jika dilakukan pembelian secara langsung, belum lagi cost yang harus dikeluarkan untuk perawatan hingga memilih pengemudi. Jika perusahaan Anda sedang merencanakan pengadaan fasilitas shuttle bus untuk antar jemput karyawan, opsi sewa bisa menjadi pilihan yang tepat dan layanan TRAC Bus Services menjadi pilihan terbaik bagi Anda.


 

5 alasan TRAC menjadi pIlihan terbaik Shuttle Bus untuk antar jemput karyawan 


 

Banyak Pilihan Armada 

Tak mudah mencari penyedia layanan sewa bus yang mampu mendukung fasilitas shuttle bus untuk antar jemput karyawan, terlebih jika Anda membutuhkan dalam jumlah yang banyak dan dengan jenis yang berbeda-beda sekaligus. Tenang saja, TRAC memiliki pilihan armada mulai dari bus dengan berbagai ukuran bagi pegawai hingga luxury car yang bisa mendukung mobilitas para eksekutif.

 

Pilihan bus kecil seperti Toyota Hiace, Mitsubishi L300, Isuzu Elf NHR 55 dan Isuzu Elf NLR 55 cocok untuk penumpang berkapasitas kecil di bawah 20 orang. Bus kecil ini juga lebih gesit saat di jalanan yang padat dan cocok apabila lokasi kerja maupun lokasi penjemputan melewati jalan yang tak terlalu besar. JIka membutuhkan bus dengan kapasitas yang lebih besar Anda bisa menggunakan bus ukuran medium yang mampu mengangkut 30-35 orang. 


 

 

Bebas Perawatan Berkala untuk Kendaraan

Jika Anda berencana membeli kendaraan, pastikan telah memperkirakan biaya-biaya lain yang akan timbul seperti biaya perawatan berkala dan penggantian beberapa suku cadang. Dengan memilih layanan TRAC Corporate Rental Car, Anda bisa terbebas dari biaya-biaya diatas. Seluruh armada TRAC selalu melakukan service berkala di bengkel yang terpercaya sehingga kondisi kendaraan pun akan selalu prima.


 

Pengemudi yang Profesional

Tak banyak orang yang bisa mengendarai dan memiliki lisensi (SIM) untuk mengendarai bus. Untuk bus penumpang diperlukan SIM B1 yang yang pembuatannya cukup rumit. TRAC Corporate Rental Car dilengkapi dengan pengemudi yang andal, profesional dan berlisensi sehingga Anda tak perlu lagi kesulitan mencari pengemudi bus bagi fasilitas antar jemput karyawan bagi perusahaan Anda. 

 

Untuk kenyamanan, Pengemudi TRAC juga telah dibekali kemampuan pelayanan prima dengan menerapkan nilai-nilai tepat waktu, antisipatif, rapi dan bersih, hangat dan ramah serta tentunya menghormati privasi pelanggan.


 

 

Jaminan penggantian unit 

Anda tak perlu khawatir jika shuttle bus antar jemput karyawan akan terganggu apabila armada sedang dalam masa perawatan. TRAC memberikan jaminan penggantian unit bagi kendaraan yang bermasalah maupun sedang dalam masa perawatan. Hal yang sama juga berlaku bagi pengemudi yang bertugas. Apabila pengemudi sedang berhalangan hadir maka TRAC akan menyediakan pengemudi pengganti sehingga kendaraan akan tetap bisa beroperasi melayani karyawan Anda.


 

Dukungan call center 24 jam

TRAC dilengkapi dengan dukungan call center yang dapat Anda hubungi sepanjang 24 jam dan 7 hari dalam sepekan. Anda bisa berkonsultasi mengenai semua layanan TRAC Corporate Service melalui customer assistance center di 1500 009. Jadi tak perlu khawatir jika Anda menemukan kendala pada fasilitas antar jemput pegawai yang menggunakan layanan dari TRAC.


 

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait TRAC Corporate Service khususnya layanan shuttle bus bagi karyawan, Anda bisa menghubungi Kantor Cabang TRAC terdekat. TRAC telah melayani lebih dari 3.000 korporasi di berbagai kota di Indonesia dengan lebih dari 30.000 armada yang dikelola. 

 

Selain TRAC Corporate Service, TRAC juga juga memiliki layanan personal leasing bagi Anda yang membutuhkan layanan rental mobil secara perorangan. 

 

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.trac.astra.co.id, atau download juga aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun di Apple App Store

 

Jangan lupa follow media sosial TRAC untuk informasi terkini baik melalui instagram trac_astra, facebook @TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra. Jika memerlukan informasi tambahan Anda bisa menghubungi Customer Assistance Center di 1500009 maupun mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp