booth TRAC GATF 2023 Medium.png
booth TRAC GATF 2023 Medium.png
booth TRAC GATF 2023 Medium.png

Berita

Hadir di GATF 2023, Liburan Rental Mobil TRAC Mulai dari Rp 88 Ribu

27 Oktober 2023

Share

Event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 kembali digelar. Sama seperti tahun sebelumnya, pameran bertema liburan dan jalan-jalan itu digelar kompleks ICE BSD, Tangerang Selatan selama 3 hari, yakni 27 hingga 29 Oktober 2023.

 

Booth TRAC pada Event GATF 2023 Medium.png

 

GATF 2023 jadi salah satu acara yang paling ditunggu, terutama bagi orang-orang yang berencana liburan akhir tahun nanti, sob. Sebagai tempat untuk mendapatkan akomodasi dengan penawaran-penawaran yang menarik. Mulai dari tiket pesawat, penginapan, hingga transportasi untuk menjelajahi berbagai destinasi.

 

Promo Menarik TRAC di GATF 2023

 

Sebagai penyedia jasa sewa kendaraan, TRAC turut ambil bagian selama gelaran GATF 2023. Banyak promo menarik yang bisa sobat dapatkan di booth TRAC, baik untuk layanan rental mobilsewa bus, hingga paket perjalanan wisata.

 

Pengunjung mencari informasi layanan di booth TRAC GATF 2023 Medium.png

 

Salah satunya promo rental mobil listrik seharga Rp 88 Ribu per jam. Penawaran rental mobil listrik ini tersedia di Bali dan Pulau Samosir, Sumatera Utara. Jadi, buat Sobat TRAC yang berencana liburan ke-2 kota tersebut, jangan lewatkan keseruan menjelajah destinasi dengan mobil ramah lingkungan.

 

Nggak cuma itu aja, sob. Sobat TRAC juga bisa beli voucher rental mobil mulai dari Rp 250 ribu. Voucher promo itu bisa sobat gunakan untuk layanan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi, dan berlaku hingga 15 Desember 2023.

 

Rental Mobil TRAC di GATF 2023 Free Voucher Tambahan Rp 200 Ribu

 

Bahkan, Sobat TRAC juga berkesempatan dapat voucher tambahan senilai Rp 200 ribu, hanya dengan melakukan verifikasi membership aplikasi TRACtoGo. Belum punya aplikasinya? Download di Playstore dan Appstore ya, sob!

 

Selain promo rental mobil, sobat juga bisa rasakan kemewahan liburan dengan luxury bus TRAC! Karena selama event GATF 2023 berlangsung, harga sewa luxury bus TRAC sangat menggiurkan, hanya mulai dari Rp 2 jutaan. Jadi, buat Sobat TRAC yang berencana liburan bareng keluarga besar, sewa bus pariwisata tentu bisa menjadi pilihan.

 

Foto Spot Booth TRAC GATF 2023 Medium.png

 

Akhir pekan nanti jangan lupa mampir ke booth TRAC di Hall 3 (L5-L7), ICE BSD, Tangerang Selatan. Selain promo, banyak hadiah menarik yang bisa sobat dapatkan dengan memainkan lucky draw atau berfoto di spot foto yang disediakan.

 

Pengunjung Booth TRAC GATF 2023 Medium.png

 

TRAC jadi Official Shuttle Bus GATF 2023

 

Demi kelancaran event GATF 2023, TRAC turut berpartisipasi sebagai official shuttle bus. Jadi, selama pameran berlangsung, shuttle bus TRAC akan mempermudah mobilisasi pengunjung dari dan menuju lokasi pameran.

 

Shuttle bus TRAC di GATF 2023 Medium.png

 

Shuttle bus ini disediakan gratis dengan berbagai rute. Diantaranya, FX Sudirman, Stasiun Rawa Buntu, Bintaro Exchange, serta The Breeze BSD City.

 

Informasi terkini seputar tips, rekomendasi wisata dan promo, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp