• Beranda
  • Blog
  • Berita
  • Lebaran Sudah Dekat, Rencanakan Silaturahmi Aman dalam Kota dengan Promo dari TRAC

https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-176-BANNER TRAVEL - 03.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-176-BANNER TRAVEL - 03.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-176-BANNER TRAVEL - 03.jpg

Berita

Lebaran Sudah Dekat, Rencanakan Silaturahmi Aman dalam Kota dengan Promo dari TRAC

11 April 2021

Share

(foto: iStockphoto)

 

Sebentar lagi bulan suci Ramadan akan segera datang. Bulan yang dinanti-nanti oleh umat muslim di dunia sebelum merayakan Hari Raya Lebaran. Meskipun tahun ini pemerintah kembali melarang kegiatan mudik karena pencegahan Covid-19, namun Anda masih bisa tetap merayakan lebaran bersama kerabat dan keluarga tercinta. 

 

Jika tahun lalu kita benar-benar dilarang untuk bepergian dan tetap di rumah, tahun ini mungkin bisa dibilang agak sedikit longgar. Mengingat tes Covid-19 sudah lebih aksesibel dan vaksin pun telah tersedia. 

 

 

Meskipun mudik dilarang, bukan berarti tak bisa berlebaran dan bersilaturahmi

(foto: iStockphoto)

 

Meskipun belum bisa mudik ke kampung halaman, namun bukan berarti tak bisa bersilaturahmi, bukan? Anda dan keluarga bisa mengganti kegiatan mudik dengan bersilaturahmi dengan sanak saudara, kerabat, maupun teman dekat yang tinggal tak jauh dari rumah. Yang penting bisa dijangkau dengan kendaraan jalur darat. Soalnya silaturahmi tidak melulu harus ke kampung halaman, kan?

 

 

Mengunjungi saudara maupun kerabat yang dekat dan terjangkau dari tempat tinggal 

(foto: iStockphoto)

 

Jika Anda tinggal di jantung ibukota, Anda bisa bersilaturahmi ke kerabat yang tinggal di kota-kota penyangga Jakarta. Misalnya Serang, Tangerang, Sukabumi, dan sekitarnya. Selain untuk mempererat tali persaudaraan, cara ini juga bisa mengembalikan suasana lebaran yang sudah dua tahun ini terasa kurang akibat pandemi. Berkumpul bersama sanak saudara juga bisa mengobati sedikit kerinduang akan hadirnya orang tua di hari raya. 

 

Pastikan Anda sekeluarga telah melakukan tes ataupun vaksin Covid-19 

(foto: iStockphoto)

 

Jika rencana sudah disusun untuk berkumpul dengan skala kelompok pada saat lebaran nanti, Anda harus tetap memastikan protokol kesehatan terjaga. Pasalnya jika sembarang dilakukan, malah akan berpotensi menciptakan klaster penyebaran baru. Makanya sebelum bertemu ada baiknya Anda dan kerabat memastikan diri dan keluarga masing-masing sudah melaksanakan tes Covid-19 dengan hasil negatif, atau telah menjalankan vaksinasi sebelumnya. Selain berguna menjaga diri dan keluarga, hal ini juga dapat mencegah penyebaran Covid-19. Berkumpul boleh, namun tetap dengan skala kecil dan terkendali.

 

 

Agar perjalanan makin menyenangkan, manfaatkan promo diskon 5% dari TRAC

 
(foto: iStockphoto)

 

Nah untuk Anda yang sudah memutuskan liburan singkat dalam kota atau mengunjungi kerabat terdekat, jangan lupa nikmati promo potongan 5% dari TRAC untuk sewa mobil dengan pengemudi profesional bersertifikat defensive driving. 

 

Promo ini berlaku untuk pemakaian mobil tanggal 7 hingga 23 Mei, namun pemesanan sudah bisa dilakukan sejak 23 Maret sampai 6 Mei 2021. Promo dengan potongan harga 5% ini juga berlaku buat Anda yang akan bepergian singkat ke luar kota menggunakan pesawat untuk airport transfer di seluruh Indonesia.

 

Tak perlu khawatir soal keamanan selama Covid-19, TRAC melengkapi kendaraan dengan safety kit berupa hand sanitizer, masker, dan lain-lain. Sehingga soal keamanan, Anda tak perlu capek untuk membersihkan dan melakukan sterilisasi kendaraan sebelum bepergian, karena TRAC selalu menerapkan SMART PROTOCOL di setiap unit kendaraan. 

 

 

SMART PROTOCOL merupakan protokol kesehatan ketat yang meliputi penyemprotan rutin unit kendaraan menggunakan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan, dan mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan, serta menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang.

 

Anda juga bisa menyewa ragam jenis kendaraan lain mulai dari sepeda motor untuk solo-traveling, mobil berkapasitas hingga empat orang untuk perjalanan kelompok, hingga bus berbagai ukuran untuk rombongan.  

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp