• Beranda
  • Blog
  • Berita
  • Sebelum Nonton Konsernya, Ketahui Dulu Fakta Tentang Blackpink Yang Jarang Orang Tau

01 Sebelum Nonton Konsernya, Ketahui Dulu Fakta Tentang Blackpink Yang Jarang Orang Tau.jpg
01 Sebelum Nonton Konsernya, Ketahui Dulu Fakta Tentang Blackpink Yang Jarang Orang Tau.jpg
01 Sebelum Nonton Konsernya, Ketahui Dulu Fakta Tentang Blackpink Yang Jarang Orang Tau.jpg

Berita

Sebelum Nonton Konsernya, Ketahui Dulu Fakta Tentang Blackpink Yang Jarang Orang Tau

06 Maret 2023

Share

Siapa sih, yang nggak tahu Blackpink? Girl group K-Pop beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini bakal menggelar konser yang sudah lama dinanti para Blink atau fans Blackpink.

 

Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang, konser ini akan menjadi konser kedua Blackpink di Indonesia. Setelah sebelumnya sempat menggelar konser bertajuk “In Your Area” yang super sukses di ICE BSD tahun 2019. Sobat TRAC udah siap berjoget dan bernyanyi bersama Blackpink?

 

Menjelang konser Blackpink di Jakarta, Blink, sebutan fans Blackpink pastinya sudah tak sabar menanti kedatangan sang idola.

 

Tapi sebelum menonton konsernya, ada beberapa fakta yang wajib Sobat TRAC ketahui seperti keunikan fashion hingga kepribadian anggotanya yang unik. Yang pasti, sejak pertama kali berdiri, Blackpink telah menyita perhatian jutaan fans di seluruh dunia. 

 

 

 

5 Fakta Tentang Blackpink

 

Girl Group Dengan Chart Tertinggi Sepanjang Sejarah

 

Blackpink telah meraih kesuksesan di seluruh dunia sejak mengawali karir dan hingga kini, kesuksesan tersebut seakan tak berhenti.

 

Blackpink juga menciptakan sejarah sebagai girl group K-Pop dengan peringkat chart tertinggi sepanjang masa, di mana singel berjudul “Kill This Love” mencapai nomor 41 di tangga lagu Billboard Hot 100.

 

Tak hanya itu, album mini “Square Up” juga telah mencapai posisi teratas di lebih dari 60 negara di tangga lagu iTunes.

 

 

 

Tidak Hanya Berbahasa Korea

 

Meski sebagian besar lagu-lagunya berbahasa Korea, tetapi anggota Blackpink nyatanya juga fasih berbahasa Inggris lho!

 

Blackpink kerap memasukan lirik Bahasa Inggris ke dalam beberapa lagu. Hal ini sukses membantu mereka menjangkau fans yang lebih luas dan memperkuat status mereka di kancah global.

 

Punya Personil Dengan Bakat Beragam

 

Setiap anggota Blackpink punya bakat dan minat uniknya masing-masing. Misalnya, Jisoo yang terlatih dalam bidang akting, sedangkan Rosé adalah seorang gitaris andal.

 

Sedangkan Jennie dikenal dengan kemampuan rap-nya, dan Lisa adalah penari berbakat. Talenta-talenta ini membantu membuat penampilan Blackpink menjadi lebih dinamis dan menarik. Setuju?

 

 

 

Sering Kolaborasi Dengan Artis internasional

 

Blackpink telah bekerjasama dengan sejumlah artis internasional, seperti Dua Lipa, Lady Gaga, hingga Cardi B. Kolaborasi ini telah membantu meningkatkan visibilitas grup di luar Korea yang tentu saja semakin memperkuat statusnya sebagai fenomena global.

 

Film Dokumenter di Netflix

 

Pada tahun 2020 lalu, Blackpink merilis film dokumenter di Netflix berjudul "Blackpink: Light Up the Sky". Film dokumenter ini menyajikan cerita di balik layar tentang perjalanan Blackpink hingga menjadi terkenal, ada juga wawancara dengan setiap anggota.

 

Menghadiri konser di Jakarta memang menyenangkan karena berada di pusat kota. Tetapi tak jarang juga merepotkan karena lalu lintas yang padat dan kesulitan mencari area parkir.

 

 

 

Terlebih, kali ini Blackpink menggelar konser di kawasan GBK yang menjadi salah satu venue konser paling “diincar”. Jumlah pengunjungnya bisa diprediksi akan membludak.

 

Tapi jangan khawatir, solusinya Sobat TRAC bisa memanfaatkan layanan rental mobil Jakarta dari TRAC.

 

Demi kenyamanan, sebaiknya gunakan layanan rental mobil dengan pengemudi agar Sobat TRAC tak perlu membuang banyak tenaga untuk berkendara.

 

Untuk kemudahan pemesanan, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Dan dapatkan berbagai promo menarik di dalamnya.

 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook @TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp