Jadwal Konser Desember 2023, Ada K-Pop hingga Dewa 19
Jadwal Konser Desember 2023, Ada K-Pop hingga Dewa 19
Jadwal Konser Desember 2023, Ada K-Pop hingga Dewa 19

Event

Jadwal Konser Desember 2023, Ada K-Pop hingga Dewa 19

04 Desember 2023

Share

Sobat TRAC yang ketinggalan nonton konser NOAH kemarin, jangan khawatir karena jadwal konser bulan Desember ini terpantau padat lho! Musisi lokal dan internasional dari berbagai genre akan membuat suasana akhir tahun kian semarak dan meriah. 

 

Jadwal konser bulan ini bisa dibilang cukup berwarna mulai dari konser amal para musisi lokal hingga dance music festival DWP dan penampilan grup idol dari Korea Selatan.

 

Sobat TRAC yang juga penggemar Dewa 19 alias Baladewa, rasanya nggak lengkap kalau absen di konser Dewa 19 yang bulan ini. Apalagi kalau sobat membuka tahun dengan Konser Pesta Rakyat perayaan 30 tahun band fenomenal tersebut. 

 

TRAC telah memilih beberapa konser musik nan ciamik yang bisa disambangi sepanjang bulan Desember 2023. Simak selengkapnya dibawah ini, sob!

 

 

 

Jadwal Konser Desember 2023

 

Konser Kemanusiaan Untuk Gaza (21 November - 13 Desember)

 

7 Konser, 15 Artis dan 1 Misi Kemanusiaan itulah kira-kira tagline dari acara ini. Berlokasi di Mbloc live House, Jakarta para musisi seperti Efek Rumah Kaca, Danilla hingga Seringai dan The Panturas akan tampil bergantian dalam konser amal ini.

 

Sobat TRAC sebaiknya mengecek dulu jadwal penampilannya sebelum membeli tiket. Meski begitu jangan berpikir terlalu panjang karena tiket untuk beberapa tanggal terpantau sudah sold out lho.

 

Konser Amal Dewa 19 Untuk Gaza (5 Desember)

 

Dewa 19 rencananya akan menyelenggarakan konser amal yang seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan kepada Rumah Sakit Indonesia yang berada di Palestina.

 

Konser yang akan digelar di Dewa Restography, Surabaya pada 5 Desember 2023 ini bisa dibilang masuk dalam kategori intimate concert lantaran tak menyasar banyak penonton dan hanya menjual tiket VIP yang dibanderol seharga Rp5 juta.

 

NCT 127 \'Fact Check\' Face To Face Album Sign Event in Jakarta (8 Desember)

 

Event yang satu ini tentu menjadi salah satu yang paling ditunggu pada NTCzen Indonesia sebelum kedatangan mereka di tahun depan. Oh iya, ini adalah kali pertama NCT 127 mengadakan fansign secara tatap muka di Jakarta lho!

 

 

 

Nggak ada HTM khusus untuk acara ini namun pastikan Sobat TRAC telah membeli album NCT 127 melalui website yang ditunjuk dan mengisi aplikasi untuk memperoleh peruntungan di lucky draw. Jadi sudah siap menyambut Jaehyun and friends?

 

Steve Aoki Cake Party (10 Desember)

 

DJ legendaris asal Amerika Serikat ini akan mengguncang Jakarta pada 10 Desember mendatang tepatnya di Phantom yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

 

Deretan musisi tanah air juga tak mau ketinggalan untuk menyapa para partygoers yang datang di malam itu, sebut saja Dewa 19 feat Virzha, Dipha Barus, Ungu dan beberapa nama lainnya.

 

DWP XV, 15 th Anniversary Edition (8-10 Desember)

 

Para Partygoers tentu tak akan melewatkan acara yang satu ini. Untuk kelima belas kalinya, salah satu festival musik dance terbesar di Asia Tenggara kembali digelar.

 

Djakarta Warehouse Project XV akan digelar selama tiga hari di GWK Cultural Park, Bali pada 8-10 Desember dan puluhan performer dari dalam dan luar negeri pun sudah diumumkan di laman resmi penyelenggara.

 

Rock in Solo (10 Desember)

 

Desember tak hanya milik para K-Popers atau partygoers tapi juga metalhead lewat Rock in Solo yg akan dihelat di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah.

 

 

 

Ada tiga band internasional yang akan menyemarakkan gelaran ini yakni Behemoth, Thy Art is Murder, dan Crypstopsy. Tentunya ada juga line up band lokal dan nasional yang tak boleh dilewatkan.

 

Jadi, udah siap untuk headbang bersama? Oh iya, jangan lupa siapkan dana lebih untuk membawa pulang merchandise keren mereka ya!

 

Lazada Fest 12.12 (12-13 Desember)

 

Merayakan 12 tahun Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), salah satu loka pasar terbesar di Indonesia menggelar festival musik di tiga kota yaitu Surabaya, Makassar dan Jakarta.

 

Nggak tanggung-tanggung, konser ini akan menyajikan performa grup Idol K-Pop Red Velvet dan Key SHINee. Konser di dua kota lainnya pun tak kalah bertabur musisi nasional dan akan serentak diselenggarakan pada 12 Desember. 

 

GMMTV Musicon in Jakarta (16 Desember)

 

Nggak cuma Grup Idol Korea, ternyata musisi Thailand juga mendapat posisi tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Lewat GMMTV Musicon in Jakarta, para musisi asal negeri gajah putih akan menyapa penggemar tanah air di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta pada 16 Desember mendatang.

 

Beberapa penampil yang terkonfirmasi hadir antara lain; Nanon Korapat, Perth Tanapon, Gawin Caskey, Fourth Nattawat, Satang Kittiphop, Ford Arun, Earth Pirapat, Phuwin Tangsakyuen, dan boy group LYKN.

 

RAN The Sweet Seventeen Show (20 Desember)

 

Rayi, Asta dan nino akan merayakan 17 tahun kebersamaan mereka berkarya dalam RAN The Sweet Seventeen Show di Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

 

 

 

Sebelumnya trio ini sukses menghebohkan Car Free Day Jakarta dengan membuat mini konser di atas Halte Transjakarta Bundaran HI Astra.

 

Identik dengan lagu yang easy listening dan bernada ceria, RAN mengangkat tema colorful atau warna-warni sebagai dresscode untuk pertunjukan tunggal perdana. Jangan lupa siapkan outfit paling berwarna saat datang ke konser tersebut, sob.

 

TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' (23 Desember)

 

Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu untuk kedua kalinya akan menggelar konser tunggal di Indonesia. Konser bertajuk ‘Ready To Be’ ini akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada 23 Desember mendatang.

 

Kalau Sobat TRAC adalah ONCE (panggilan untuk fans TWICE) sejati, tentu sudah mengantongi tiket dengan posisi yang paling ciamik. Oh iya, berhubung lahan parkir di JIS sangat terbatas, jadi persiapkan juga moda transportasi terbaik dan ternyaman ya. 

 

Acara di dalam kota maupun di luar kota jangan lupa untuk menyiapkan dukungan transportasi sob! Gunakan rental mobil dengan pengemudi biar sobat TRAC bisa lebih leluasa menikmati acara tanpa memikirkan hal sepele yang bisa merusak mood, seperti mencari parkir atau bermacet-macetan disekitar venue.

 

Gunakan layanan rental mobil TRAC dengan melakukan pemesanan lewat aplikasi TRACtoGo atau halaman reservasi di website TRAC. Nikmati berbagai promo dan penawaran menarik spesial akhir tahun.

 

Berikut ini beberapa testimoni dari Sobat TRAC yang pernah merasakan langsung kenyamanan datang ke konser dengan layanan rental mobil TRAC.

 

Melissa Ayu Permatasari, Jakarta Utara

“Terima kasih untuk pelayanannya saat nonton konser SUGA kemarin. Sangat memudahkan buat orang mageran kaya saya. Perjalanannya juga terasa menyenangkan. Sampai jumpa lagi di acara konser berikutnya”.

 

Gita Khatarina, Jakarta Selatan

"Saya ucapkan terima kasih untuk tim TRAC yang telah memberikan pelayanan prima dan kenyamanan selama di perjalanan. Saya bisa menikmati konser tanpa pusing memikirkan keruwetan dan kemacetan dari dan menuju venue konser. Untuk teman-teman Army, terima kasih juga karena telah memberikan pengalaman yang menyenangkan ini".

 

Buruan download aplikasi TRACtoGo di Playstore dan Appstore dan segera lakukan pemesanan rental mobil lepas kunci, atau dengan pengemudi. Jangan lupa verifikasi membership untuk menikmati kemudahan dari layanan TRAC lainnya, sob.

 

Follow media sosial TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra untuk mendapatkan berbagai info menarik seputar wisata terkini serta mendapatkan travel hack yang bikin perjalanan makin seru. 

 

Apapun konsernya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp