Jadwal Konser Januari 2024, Banjir Musisi Luar Negeri
Jadwal Konser Januari 2024, Banjir Musisi Luar Negeri
Jadwal Konser Januari 2024, Banjir Musisi Luar Negeri

Event

Jadwal Konser Januari 2024, Banjir Musisi Luar Negeri

08 Januari 2024

Share

Siapa nih yang nunggu Jadwal Konser Januari 2024? Setelah dibuka dengan konser Urup-nya Kunto Aji dan festival musik fenomenal The 38th Golden Disc Awards (GDA) 2024 pekan lalu, tampaknya bulan ini akan jadi awal yang manis buat memulai konser di sepanjang Tahun 2024. 

 

Jadwal konser Januari 2024 ini diwarnai banyak banget musisi luar negeri, sob. Mulai dari Korea, Jepang hingga Inggris, Jerman dan Swedia. Tak ketinggalan, ada juga musisi dari dalam negeri yang akan unjuk karya-karya terbarunya. Duh bikin penasaran! Berikut tujuh konser dan festival musik pilihan buat Sobat TRAC yang anti FOMO.

 

Jadwal Konser Januari 2024

 

NCT 127 Neo City-The Unity” (13-14 Januari 2024)

 

NCTzen dan Sijeuni mana suaranya? Akhirnya NCT menggelar konser tunggal mereka di Indonesia. Jakarta menjadi kota ketiga rangkaian konser NCT 127 THE UNITY setelah Seoul (Korea Selatan) dan Nagoya (Jepang).

 

 

 

Selama 2 hari, yakni 13 dan 14 Januari, Indonesia Arena yang ada di kawasan Senayan, Jakarta diprediksi akan dipenuhi oleh Kpopers Indonesia. Oh iya, jangan lupa cek lagi dresscode yang akan dipakai, sob!

 

Yoasobi “Asia Tour Live in Jakarta” (16 Januari 2024)

 

Ditengah gempuran Kpop, ternyata musik Jepang juga masih punya tempat di hati penggemarnya. Grup duo yang beranggotakan Ayase dan Ikura ini akan tampil pada 16 januari 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

 

Beberapa karya Yoasobi digunakan sebagai soundtrack anime, salah satunya adalah lagu pembuka dari anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury's.

 

Nggak cuma itu sob, lagunya yang berjudul Idol juga cukup mencuri perhatian setelah ramai dijadikan dance challenge pada pertengahan 2023 lalu.

 

The Rose “Dawn to Dusk Asia/Europe Tour” (20 Januari 2024)

 

Setahun setelah penampilan perdananya di Indonesia pada 2023 lalu, Band rock indie asal Korea Selatan The Rose akan kembali ke tanah air.

 

 

 

Kali ini  Kim Woo-sung, Park Do-joon, Lee Ha-joon, dan Lee Jae-hyeong akan menyapa para Black Rose (sapaan penggemarnya) melalui konser tunggal yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 20 Januari 2024 mendatang.

 

Jakarta akan jadi pembuka tur Asia dan Eropa mereka dan akan ditutup di Paris, Perancis pada awal April 2024.

 

Barasuara “Alon-Alon Intimate Showcase” (20 Januari 2024)

 

Grup musik favorit anak muda yang digawangi oleh Iga Massardi, Gerald Situmorang dan beberapa orang lainnya ini akan “membocorkan” beberapa lagu yang ada di album ketiga mereka.

 

Pertunjukan yang sederhana namun akrab dan hangat akan digelar di Creative Culture Studio, Jakarta, 20 Januari 2024 dengan mengambil tema alon-alon alias pelan-pelan dalam bahasa Jawa. Penasaran? Pastiin hadir dan lihat langsung performa mereka, sob!

 

Louis Tomlinson: Faith in the Future World Tour (24 Januari 2024)

 

Musisi asal Inggris, Louis Tomlinson akan menggelar konser tunggal kedua kalinya di Indonesia, 24 Januari 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

 

Mantan personel Boyband One Direction ini sebelumnya pernah manggung di Tanah Air pada 2022 lalu. Sobat TRAC yang tertarik nonton, tiket masih tersedia di kanal penjualan resmi dengan dua kategori, yaitu Festival A seharga Rp1,6 juta dan Festival B yang dibanderol Rp1,1 juta saja.

 

 

 

Jogjarockarta 2024 (27 Januari 2024)

 

Kemeriahan jadwal konser Januari 2024 akan ditutup dengan perhelatan para Metalhead di Jogjarockarta pada 27 Januari 2024. Dua band legendaris di skena musik metal dunia In Flames (Swedia) dan Kreator (Jerman) akan menghentak Stadion Kridosono, Yogyakarta.

 

Penyelenggara juga sudah menyiapkan sederet band cadas tanah air, salah satunya Voice of Baceprot band asal Jawa Barat yang beranggotakan tiga cewek keren!

 

Selain tujuh konser di atas sebenarnya masih ada beberapa acara lain seperti fan meeting maupun festival musik, sob.

 

Misalnya dua fan meeting yaitu Boygroup asal Tiongkok besutan SM entertainment WayV serta musisi sekaligus aktor Park Hyung Sik. Face to face-album signing WayV sendiri dijadwalkan pada 22 Januari 2024 dengan pembelian album On My Youth paling lambat 18 Januari, jadi masih ada kesempatan.

 

Untuk Park Hyung Sik fan meeting yang bertema “SIKcret Time" akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 27 Januari mendatang.

 

 

 

Lebih Nyaman Nonton Konser pakai Rental Mobil TRAC

 

Sobat TRAC sadar nggak sih ada masalah laten yang muncul tiap ada konser, apalagi kalau acaranya besar dengan ribuan orang yang datang. Yup, macet dan susahnya cari parkir adalah masalah langganan yang selalu muncul di sekitar venue.

 

Beberapa orang mungkin mengakalinya dengan menggunakan transportasi umum, tapi kalau selesainya di malam hari gimana dong?

 

Biar lebih nyaman nonton konser, sobat TRAC bisa rental mobil di TRAC. Sobat bisa pilih layanan rental mobil dengan pengemudi, agar bisa lebih santai dan istirahat selama di jalan tanpa pusing dengan kemacetan yang terjadi. Pastinya, nggak perlu khawatir lagi meninggalkan kendaraan di tempat parkir yang jauh.

 

Nah, rental mobil juga bisa menjadi transportasi terbaik bagi adik atau keponakan yang mau nonton Konser atau festival musik. Sobat TRAC jadi nggak perlu repot antar-jemput dan bisa beraktivitas maupun beristirahat dengan tenang.

 

Nggak perlu worry karena pengemudi TRAC sangat profesional dan berpengalaman. Jadi, dijamin bikin perjalanan nggak cuma nyaman tapi juga aman.

 

Berikut ini beberapa testimoni dari Sobat TRAC yang pernah merasakan langsung kenyamanan datang ke konser dengan layanan rental mobil TRAC.

 

Melissa Ayu Permatasari, Jakarta Utara

 

“Terima kasih untuk pelayanannya saat nonton konser SUGA kemarin. Sangat memudahkan buat orang mageran kaya saya. Perjalanannya juga terasa menyenangkan. Sampai jumpa lagi di acara konser berikutnya”.


 

Gita Khatarina, Jakarta Selatan

 

"Saya ucapkan terima kasih untuk tim TRAC yang telah memberikan pelayanan prima dan kenyamanan selama di perjalanan. Saya bisa menikmati konser tanpa pusing memikirkan keruwetan dan kemacetan dari dan menuju venue konser. Untuk teman-teman Army, terima kasih juga karena telah memberikan pengalaman yang menyenangkan ini".


 

Pesan langsung di halaman reservasi website TRAC atau bisa juga lewat aplikasi TRACtoGo tersedia di Playstore serta Apple Appstore. Jangan lupa verifikasi membership untuk menikmati kemudahan layanan TRAC, sob.

 

Follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra dan dapatkan berbagai informasi menarik mulai dari penawaran produk, rekomendasi tempat wisata terkini hingga update jadwal konser. 

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp