Jadwal Konser November 2023, Coldplay Manggung di Jakarta
Jadwal Konser November 2023, Coldplay Manggung di Jakarta
Jadwal Konser November 2023, Coldplay Manggung di Jakarta

Event

Jadwal Konser November 2023, Coldplay Manggung di Jakarta

02 November 2023

Share

Jika melihat jadwal konser November 2023, bulan ini bisa dibilang jadi salah satu bulan dengan agenda terpadat sepanjang tahun. Konser musisi internasional dari berbagai genre serta festival musik akan menyajikan hiburan yang berkesan. 

 

TRAC telah merangkum 10 jadwal konser dan festival musik sepanjang bulan November 2023. Tentu, yang paling ditunggu adalah konser Coldplay di Jakarta yang akan diselenggarakan pada 15 November mendatang. Jadi, ada konser apa saja di bulan ini? Berikut selengkapnya.

 

Jadwal Konser November 2023

 

Disney Princess the Concert (3-4 November 2023)

 

Untuk pertama kalinya Tur Dunia ‘Disney Princess Concert’ menghampiri Indonesia. Konser ini rencananya akan digelar selama dua hari pada 3-4 November 2023 di Balai Sarbini Jakarta.

 

Selama dua jam, Sobat TRAC akan disuguhkan lagu-lagu yang ada di film-film Disney Princess secara langsung oleh para musisi broadway. Oh iya, setiap harinya akan ada dua pertunjukan yang bisa dipilih sesuai tiket, pada jam 14.30 dan 18.30.

 

 

 

Bring Me The Horizon ‘Church of Genxsis’ (10-11 November 2023)

 

Para metalhead Indonesia akan diguncang dengan penampilan band metalcore asal Sheffield, Inggris pada 10-11 Oktober 2023 mendatang. Awalnya BMTH hanya akan menggelar konser yang mengusung tema “Church of Genxsis” itu selama satu hari saja.

 

Antusias penggemar yang tinggi membuat BMTH akhirnya menggelar konser selama dua hari di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Di setiap jadwalnya tak lupa BMTH juga menghadirkan band pembuka yang tak main-main yaitu I Prevail di hari pertama dan Saosin di hari berikutnya. 

 

IL DIVO ’A New Day Tour’ (11 November 2023)

 

Pecinta musik klasik tentu tak akan melewatkan konser yang satu ini, Urs Buhler (tenor), David Miller (tenor) dan Sebastien Izambard dari IL DIVO akan menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 11 November mendatang.

 

Grup vokal musik klasik ini juga akan menghadirkan Steven Labrie sebagai tamu spesial untuk menggantikan vokal Carlos Marín (bariton). Tiket konser IL DIVO dibanderol mulai dari Rp800 ribu hingga Rp4,5 juta untuk kelas tertinggi.

 

The Bakuucakar Jalan-Jalan Bandung (17 November 2023)

 

Sobat TRAC mungkin mengenal The Bakuucakar sebagai band pengiring musisi legendari tanah air, Glenn Fredly. Jangan salah, band yang satu ini juga punya karya yang tak kalah apik lho!

 

 

 

Dalam rangka mempromosikan album terbarunya “Reformula”, The Bakuucakar menggelar ‘The Bakuucakar Jalan-Jalan’ yang kali ini digelar di Kota Kembang. Catat tanggal dan lokasinya, 17 November 2023 di Eighteen Coffee, Bandung. 

 

Coldplay ‘Music of The Spheres World Tour' (15 November 2023) 

 

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga setelah kehebohan war tiket di bulan Mei lalu. Siapa nih yang berhasil mendapatkan tiket untuk melihat langsung aksi Chris Martin di atas panggung?

 

Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta akan menjadi saksi pertama kalinya Chris Martin dan kawan-kawan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. Jangan lupa siapkan diri untuk pertunjukan yang tak terlupakan.

 

[MAMAMOO+ 1ST FAN CONCERT [TWO RABBITS CODE] ASIA TOUR in JAKARTA] (18 November 2023)

 

Sub-unit dari grup idol asal Korea Selatan, Mamamoo yang terdiri dari duo SunMoon alias SOLAR dan Moon Byul akan menggelar konser mereka di Sutera Hall, Tangerang pada 18 November 2023.

 

Membuka rangkaian turnya di Korea Selatan pada September lalu, Mamamoo+ juga akan menyambangi Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia, Filipina dan menutupnya di Hongkok pada Desember mendatang.

 

Ngayogjazz 2023 (18 November 2023)

 

Gelaran Jazz yang satu ini selalu ditunggu oleh masyarakat Yogyakarta dan pecinta jazz di tanah air. Festival musik yang akan diselenggarakan pada 18 November 2023 ini layak masuk dalam agenda kunjungan sobat kala berkunjung ke Kota Gudeg.

 

 

 

Tahun ini, Ngayogjazz mengambil tema "Handarbeni Hangajazzi” dan tentunya tetap digelar tanpa tiket alias gratis. Penasaran dengan pengisi acaranya? Sebaiknya datang langsung ke Dusun Gancahan, Sidomulyo, Godean, Kabupaten Sleman.

 

iKON ‘World Tour Take Off 2023’ (19 November 2023)

 

Konser Kpop tampaknya tak pernah absen dari Indonesia sepanjang tahun 2023. Pada 19 November 2023 mendatang, giliran Song, Bobby, DK, Ju-Ne, Chan, dan Jay akan menyapa penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

 

Sobat TRAC yang belum punya tiketnya, jangan khawatir karena terpantau masih tersedia tiket untuk beberapa kategori yang bisa beli di situs penjualan resmi iKON.

 

Morrisey ‘40 Years of Morrissey’ (22 November 2023)

 

Musisi kenamaan asal Inggris, Morrissey akan kembali menyapa penggemar Indonesia lewat konser bertajuk ‘40 Years of Morrissey’ pada 22 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

 

Konser perayaan 40 tahun berkarir ini merupakan ketiga kalinya pelantun lagu ‘The More You Ignore Me, the Closer I Get’ ini bertandang ke Indonesia setelah konsernya pada 2012 dan 2016 lalu. 

 

 

 

Joyland Festival Jakarta (24-26 November 2023)

 

Setelah digelar di Bali pada Maret 2023, Joyland Festival akan menghampiri ibu kota pada 24-26 November 2023. Tepatnya di GBK Baseball Stadium Senayan, Jakarta. Selama tiga hari, Sobat TRAC akan dihibur puluhan musisi dari dalam dan luar negeri.

 

Nggak cuma sekadar festival musik aja sob, Joyland Festival juga dimeriahkan dengan pertunjukan stand up comedy, penayangan film, workshop hingga bazaar.

 

Nyaman ke Konser dengan Rental Mobil TRAC

 

Jadwal konser November 2023 mayoritas digelar di kawasan Jakarta. Sobat TRAC yang berasal dari kota lain, bisa mulai merencanakan keberangkatan bersama teman maupun orang-orang tersayang.

 

Gunakan layanan rental mobil Jakarta untuk mobilitas dalam kota apabila berangkat dengan moda transportasi lain seperti pesawat maupun kereta. 

 

Meski layanan rental mobil untuk nonton konser sebenarnya tak hanya cocok buat Sobat TRAC yang berasal dari luar kota saja. Sobat yang berdomisili di Jabodetabek juga bisa gunakan layanan rental mobil TRAC agar perjalanan pulang-pergi ke lokasi konser terasa lebih nyaman.

 

Nonton Konser Coldplay Bebas Repot, Rental Mobil TRAC mulai dari Rp 160 Ribu

 

Berikut ini beberapa testimoni dari Sobat TRAC yang pernah merasakan langsung kenyamanan datang ke konser dengan layanan rental mobil TRAC.

 

Melissa Ayu Permatasari, Jakarta Utara

“Terima kasih untuk pelayanannya saat nonton konser SUGA kemarin. Sangat memudahkan buat orang mageran kaya saya. Perjalanannya juga terasa menyenangkan. Sampai jumpa lagi di acara konser berikutnya”.

 

Gita Khatarina, Jakarta Selatan

"Saya ucapkan terima kasih untuk tim TRAC yang telah memberikan pelayanan prima dan kenyamanan selama di perjalanan. Saya bisa menikmati konser tanpa pusing memikirkan keruwetan dan kemacetan dari dan menuju venue konser. Untuk teman-teman Army, terima kasih juga karena telah memberikan pengalaman yang menyenangkan ini".

 

Jadi, buruan pesan layanan rental mobil lewat halaman reservasi di website TRAC. Atau bisa juga melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Playstore dan Appstore.

 

Informasi terkini seputar promo, tips, dan rekomendasi wisata, follow media sosial TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun konsernya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp