Jadwal Konser Oktober 2023, Catat Lokasi dan Tanggalnya
Jadwal Konser Oktober 2023, Catat Lokasi dan Tanggalnya
Jadwal Konser Oktober 2023, Catat Lokasi dan Tanggalnya

Event

Jadwal Konser Oktober 2023, Catat Lokasi dan Tanggalnya

05 Oktober 2023

Share

Menuju akhir tahun, semakin banyak konser yang diselenggarakan di Indonesia. Tak hanya di Jakarta dan sekitarnya, beberapa kota juga jadi tuan rumah dari perhelatan musik mulai dari artis lokal hingga internasional.

 

Berikut ini jadwal konser yang akan digelar di Bulan Oktober 2023 yang bisa menjadi referensi bagi sobat. Tentukan jadwalnya dan siap lah berdendang.

 

Jadwal Konser Oktober 2023

 

Charlie Puth - The “Charlie” Live Experience Asia 2023

 

Pemenang 4 kali Grammy Award ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 8 Oktober 2023 mendatang di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta. Penjualan tiket telah dimulai sejak bulan Juni 2023 dan terpantau masih tersedia untuk beberapa kategori.

 

Konser Jejak Candra Darusman

 

Konser ini digadang sebagai apresiasi para insan musik tanah air kepada Candra Darusman yang merupakan maestro sekaligus musisi senior tanah air.

 

 

 

Digagas oleh Yovie Widianto, konser ini akan dihelat di Ciputra Artpreneur Jakarta apda 13 Oktober 2023. Tak lupa sederet musisi dari berbagai generasi akan menyemarakkan gelaran ini seperti Ardhito Pramono, Soegi Bornean dan banyak lainnya, 

 

Mahalini Fabula 2.0 Live in Concert

 

Konser Fabula 2.0 menjadi konser tunggal Mahalini yang pertama kali yang digelar di Indonesia. Sebelumnya, diva muda ini sempat menggebrak penggemar di Malaysia dengan konser tunggalnya Januari 2023 lalu.

 

Sobat TRAC yang belum memiliki tiket untuk konser yang akan diselenggarakan pada 14 Oktober 2023 di Halal Basket Senayan, Jakarta tampaknya harus menunggu konser selanjutnya karena semua tiket di semua kelas telah ludes diborong oleh ‘Mylinz’.

 

Afgan ‘Evolution’

 

Penyanyi bersuara lembut, Afgan Syahreza juga akan menggelar konser tunggalnya pada 14 Oktober 2023. Konser yang akan diselenggarakan di Grand City Hall Surabaya merupakan rangkaian konser yang bertajuk ‘Evolution’. Sebelumnya pelantun lagu Sadis ini telah terlebih dahulu menggelar konser yang sama di Jakarta pada Juli lalu.

 

2023 P1Harmony Live Tour

 

Masih di tanggal 14 Oktober 2023, kali ini jadwal konser akan diisi oleh Boy Group Asal Korea Selatan P1Harmony.

 

 

 

Konser yang akan digelar di The Kasablangka Hall ini menutup rangkaian tur bertajuk '2023 P1Harmony LIVE TOUR [P1ustage H : P1ONEER] IN ASIA & AUSTRALIA & NEW ZEALAND'.

 

Semesta Berpesta

 

Festival Musik memang tak pernah berhenti di Indonesia. Bagi Sobat TRAC yang hobi menikmati keramaian di festival musik, maka gelaran Semesta Berpesta tentu tak boleh dilewatkan begitu saja.

 

Digelar selama 2 hari pada 14-15 Oktober 2023 di Allianz Ecopark Ancol, Semesta Berpesta akan menampilkan banyak musisi papan atas tanah air mulai dari Kahitna hingga Ziva Magnolia. Tak hanya di Jakarta, Semesta Berpesta juga digelar di beberapa kota lainnya lho! Tunggu jadwalnya di kota sobat.

 

Pekan Raya Jawa Timur

 

Selama 9 hari nonstop mulai dari 14-22 Oktober, warga Surabaya dan sekitarnya akan dihibur oleh panggung pertunjukan yang menghadirkan puluhan musisi lokal dan nasional.

 

 

 

Berlokasi di Grand City Convex Surabaya, acara ini digelar dalam rangka HUT kota Surabaya yang ke-78. Oh iya, tak hanya hiburan disini juga ada pameran produk UMKM hingga wisata kuliner dan aneka jajanan.

 

The Corrs Live in Jakarta (18 Oktober)

 

Generasi 80an dan 90an tentu menunggu konser yang satu ini. The Corrs akan mengajak penggemarnya untuk bernostalgia dengan lagi-lagu andalannya di Beach City International Stadium, Jakarta pada 18 Agustus mendatang. Pastikan sobat sudah mengantongi tiketnya ya!

 

Pertunjukan Tunggal Fiersa Besari ‘Berjalan Mundur’ (28 Oktober 2023)

 

Sejalan dengan album bertajuk ‘Berjalan Mundur’ yang dirilis tahun 2022 lalu, musisi Fiersa Besari menggelar pertunjukan tunggalnya mulai Oktober 2023 ini.

 

Rangkaian konser ‘Berjalan Mundur’ akan dibuka di negeri jiran tepatnya Zepp Kuala Lumpur pada 12 Oktober 2023. Lalu berlanjut di Kuningan City Ballroom Jakarta tanggal 28 Oktober 2023 dan rencananya akan ditutup di Cornerstone Auditorium Bandung pada 4 November 2023 mendatang.

 

Vol 05 Sewaktu, Bermusik di Taman

 

Nikmati keteduhan Taman Budaya Sentul, Kabupaten Bogor dengan latar alunan musik dari Sal Priadi dan Danilla. Tak tanggung-tanggung ‘Vol 05 Sewaktu, Bermusik di Taman’ akan digelar dua hari, tepatnya dari 28-29 Oktober 2023.

 

 

 

Sewaktu merupakan intimate concert yang akan memberikan pengalaman tersendiri kepada para pengunjungnya. Konser Sewaktu telah diselenggarakan di beberapa kota sejak 2022 dan mengusung tema kebun, taman, pantai hingga salju.

 

The Papandayan Jazz Festival 

 

Penikmat Jazz tanah air dijamin akan terpukau dengan penampilan-penampilan menawan dalam The Papandayan Jazz Fest 2023.

 

Konser ini akan mengajak sobat menyelami notasi yang kompleks namun harmonis dari  grup musik jazz fusion yang legendaris seperti Karimata maupun para musisi muda potensial.

 

Acara digelar pada 28-29 Oktober 2023 di Hotel The Papandayan, Bandung. Jadi, segera amankan tiket sekaligus akomodasinya, ya sob! 

 

Rock in Celebes 

 

Gelaran musik terbesar di kawasan Indonesia Timur kembali kadir di tahun ke-14 nya. Parking Lot Ambalat Trans Studio Makassar akan menjadi saksi lembutnya suara Nadin Hamizah hingga penampilan energik dari band Punk Rock Amerika, MxPx pada 28 - 29 Oktober 2023 nanti.

 

 

 

Nyaman ke Konser dengan Rental Mobil TRAC

 

Selain 12 konser musik di atas, tentunya masih terdapat beberapa konser yang terpantau sudah terjadwal di bulan Oktober 2023. Hadiri konser pilihan sobat dengan cara yang nyaman menggunakan layanan rental mobil dari TRAC

 

Dengan menggunakan layanan rental mobil, sobat tak perlu lagi tergesa-gesa datang ke venue jauh sebelum acara dimulai hanya untuk mengamankan tempat parkir. Gunakan layanan rental mobil dengan pengemudi agar bisa berangkat lebih santai tanpa harus memikirkan drama ‘rebutan’ parkir.

 

Berikut ini beberapa testimoni dari Sobat TRAC yang pernah merasakan langsung kenyamanan datang ke konser dengan layanan rental mobil TRAC.

 

Melissa Ayu Permatasari, Jakarta Utara
“Terima kasih untuk pelayanannya saat nonton konser SUGA kemarin. Sangat memudahkan buat orang mageran kaya saya. Perjalanannya juga terasa menyenangkan. Sampai jumpa lagi di acara konser berikutnya”.

 

Gita Khatarina, Jakarta Selatan
"Saya ucapkan terima kasih untuk tim TRAC yang telah memberikan pelayanan prima dan kenyamanan selama di perjalanan. Saya bisa menikmati konser tanpa pusing memikirkan keruwetan dan kemacetan dari dan menuju venue konser. Untuk teman-teman Army, terima kasih juga karena telah memberikan pengalaman yang menyenangkan ini".

 

Spesial HUT TRAC 37, Rental Mobil & Sewa Bus Hemat 37 Persen

 

Jadi tunggu apa lagi sob, biar nggak ribet dan lebih nyaman nonton konser, pesan layanan rental mobil TRAC sekarang lewat halaman reservasi di website, atau bisa juga melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Google Playstore maupun Apple App Store.

 

Pilih kendaraan yang diinginkan serta cek ketersediaannya. Lalu tentukan durasi penggunaan hingga metode pembayaran langsung dari satu aplikasi.

 

Jangan lupa untuk perkaya referensi perjalanan dengan follow akun media sosial TRAC di instagram trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter TRACastra.

 

Jadi, kemanapun treknya pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp