Meriahkan GIIAS 2023, TRAC Sediakan Shuttle Bus Gratis.jpg
Meriahkan GIIAS 2023, TRAC Sediakan Shuttle Bus Gratis.jpg
Meriahkan GIIAS 2023, TRAC Sediakan Shuttle Bus Gratis.jpg

Event

Meriahkan GIIAS 2023, TRAC Sediakan Shuttle Bus Gratis

11 Agustus 2023

Share

Gelaran event otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, resmi dibuka mulai hari ini, 10 hingga 20 Agustus 2023. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, GIIAS 2023 digelar di ICE-BSD City, Tangerang.

 

Suasana GIIAS 2023

 

Jadi salah satu ajang pameran otomotif terbesar, event ini tentu sangat dinanti. Khususnya bagi mereka pegiat dan pecinta otomotif, baik mobil maupun motor. Pasalnya dalam ajang tersebut akan banyak promo dan penawaran menarik yang bertebaran.

 

Sobat TRAC yang akhir pekan nanti belum punya agenda untuk bepergian, main ke event GIIAS 2023 bisa jadi pilihan yang tepat. Selain bisa “cuci mata” melihat produk-produk otomotif terbaru, lokasi GIIAS 2023 juga cukup dekat dengan The Breeze Mall serta AEON Mall. Jadi, cocok juga sekalian ngajak keluarga hangout di akhir pekan.

 

 

 

TRAC Jadi Official Shuttle Bus GIIAS 2023

 

Demi kelancaran event otomotif tahunan ini, penyelenggara GIIAS 2023, menggandeng TRAC sebagai Official Partner Shuttle Bus untuk memudahkan mobilisasi dari dan menuju venue GIIAS. Shuttle bus ini akan melayani pergerakan pengunjung di berbagai titik tanpa harus mengeluarkan biaya.

 

TRAC sediakan Bus pariwisata TRAC jadi shuttle bus GIIAS 2023

 

Tak tanggung-tanggung, TRAC menyediakan sebanyak 16 unit bus dengan komposisi 10 medium bus, serta 6 small bus. Shuttle bus ini bisa digunakan selama gelaran GIIAS, mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

 

Small bus TRAC untuk shuttle GIIAS 2023.jpg

 

Shuttle bus GIIAS 2023 dari TRAC ini tersebar di berbagai titik dengan rute yang telah ditentukan. Menariknya, rute yang dilalui bukan hanya sekitar ICE, tapi sampai ke kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

 

Untuk titik utama di venue GIIAS, shuttle bus ini berada di halaman parkir mobil Hall 10. Berikut rute yang akan dilalui shuttle bus GIIAS 2023.

 

  • Edutown
  • AEON BSD
  • AEON Mall
  • The Breeze Mall
  • Bintaro Exchange
  • Stasiun Rawa Buntu
  • Pasar Intermoda

 

 

 

Kehadiran shuttle bus ini tentu menjadi solusi buat Sobat TRAC yang malas pusing mencari parkiran di area ICE. Apalagi saat weekend, tentu akan jadi masalah tersendiri jika harus parkir disana. Jadi, sobat bisa memarkirkan kendaraan di beberapa lokasi yang jadi titik antar-jemput shuttle bus.

 

Untuk menikmati fasilitas shuttle bus ini juga cukup mudah. Sobat tak perlu melakukan registrasi atau proses apapun yang menyulitkan. Cukup datang ke titik penjemputan, dan pilih shuttle bus sesuai dengan rute tujuan, lalu berangkat deh.

 

TRAC Bagi-bagi Merchandise

 

Selain bekerja sama menyediakan shuttle bus gratis, untuk memeriahkan acara GIIAS 2023, TRAC juga hadir dengan membuka booth di area pre-function Hall 3. Ada banyak merchandise eksklusif khusus buat Sobat TRAC. Jadi jangan lupa mampir ya!

 

Booth TRAC di GIIAS 2023.jpg

 

Selain berbagai merchandise, sobat juga bisa beli voucher rental mobil dengan harga yang menarik. Diantaranya voucher rental mobil Avanza mulai dari Rp 275 ribu, serta Innova Rp 350 ribu. Voucher tersebut bisa digunakan untuk layanan rental mobil lepas kunci dan berlaku untuk pemakaian hingga 31 Maret 2024.

 

Pengunjung mendatangi booth TRAC di GIIAS 2023

 

Voucher tersebut bisa sobat gunakan pakai aplikasi TRACtoGo dengan memasukan kode unik yang tertera pada voucher. Jadi, Sobat TRAC yang belum punya aplikasi TRACtoGo, segera download di Playstore dan Appstore ya. Jangan lupa registrasi membership untuk menikmati beragam kemudahan layanan TRAC.


 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.


 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!


 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp