Sewa Mobil Bulanan, Solusi Punya Mobil Tanpa Beban
Sewa Mobil Bulanan, Solusi Punya Mobil Tanpa Beban
Sewa Mobil Bulanan, Solusi Punya Mobil Tanpa Beban

Tips

Sewa Mobil Bulanan, Solusi Punya Mobil Tanpa Beban

30 Januari 2024

Share

Di era modern seperti sekarang, kepemilikan mobil tidak cuma sekedar jadi alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup. Banyak orang ingin punya mobil sebagai bentuk apresiasi diri, atau eksistensi untuk menunjang mobilitas setiap hari.

 

Tidak bisa dipungkiri memang, mobil kerap jadi pilihan teratas sebagai transportasi paling nyaman dipakai harian. Apalagi dengan kondisi geografis Indonesia yang beriklim tropis, membuat alasannya semakin logis mengapa kendaraan roda empat ini jadi primadona.

 

Hanya saja, tidak sedikit yang belum menyadari kalau mobil bukanlah sebuah aset melainkan liabilitas. Artinya, barang yang dibeli bukan sebagai investasi karena nilainya terus mengalami penurunan. Serta, ada beban yang rutin dikeluarkan seperti perawatan hingga pajak tahunan.

 

Fakta itu diperkuat dengan adanya depresiasi aset yang terus mengintai setiap tahunnya. Mengutip dari situs www.acc.co.id nilai dari sebuah mobil akan mengalami penyusutan sebesar 15 hingga 20 persen di tahun pertama, dan terus bertambah dikisaran 8 hingga 10 persen pada tahun-tahun berikutnya. Sehingga semakin lama dipakai harga jual mobil akan semakin merosot.

 

 

 

Meski begitu, ada solusi paling mudah buat kamu yang ingin punya mobil tanpa beban. Kamu bisa sewa mobil bulanan di TRAC tanpa harus pusing mikirin perawatan yang mesti rutin dilakukan. Jadi, bisa tetap eksis dan nyaman jalani aktivitas harian.

 

Apa itu TRAC Sewa Mobil Bulanan?

 

Sebagai pioner layanan sewa kendaraan, TRAC hadir jadi solusi kebutuhan transportasi, baik untuk perusahaan maupun personal. Nggak cuma mengakomodir sewa harian, kini TRAC juga punya layanan yang memungkingkan kamu juga bisa sewa mobil periode bulanan.

 

Salah satu keunggulan sewa mobil bulanan TRAC tentu saja pilihan mobil yang beragam. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan, seperti City Car, MPV, hingga SUV. Menariknya lagi, kamu juga bisa pilih mobil baru kalau mau.

 

TRAC menjamin setiap armada mobil yang disewakan kondisinya baik dan siap pakai. Bahkan, usia pakai mobil nggak lebih dari empat tahun. Jadi pastinya masih sangat nyaman dipakai harian.

 

Selain itu, sewa mobil bulanan di TRAC juga bikin kamu lebih tenang, karena diberikan jaminan pelayanan penuh selama 24 jam. Jadi untuk urusan servis rutin ke bengkel hingga perpanjang STNK tahunan, semuanya ditanggung oleh pihak TRAC. Singkatnya, kamu “tinggal pakai aja”.

 

 

 

Layanan sewa mobil bulanan ini juga sudah termasuk asuransi hingga roadside assistance. Sehingga saat terjadi kendala di jalan, kamu bisa menghubungi customer care TRAC untuk mendapatkan bantuan. Seperti derek atau mobil pengganti jika mobil yang digunakan butuh perbaikan hingga beberapa hari.

 

Sewa Mobil Bulanan Mulai dari Rp 4 Jutaan

 

Dengan segala keunggulan yang ada, layanan sewa mobil bulanan di TRAC bisa jadi pilihan buat kamu yang butuh kendaraan untuk mobilitas tinggi. Kalau dipikir-pikir ketimbang harus beli apalagi kredit, sewa mobil bulanan ini tentu jauh lebih menguntungkan.

 

Selain terhindar dari beban biaya perawatan dan pajak tahunan, kamu juga nggak perlu menyiapkan anggaran khusus untuk Down Payment (DP) berkisar 20 hingga 30 persen. 

 

Promo Sewa Avanza cuma Rp 4 Jutaan Sebulan di TRAC

 

Saat ini, sewa mobil bulanan di TRAC tersedia dalam beberapa paket, mulai dari 1 bulan hingga setahun dengan harga yang cukup kompetitif. Misalnya harga sewa Toyota Agya yang hanya Rp 4 jutaan per bulan, atau Toyota Avanza Rp 5 jutaan, serta Innova seharga Rp 7 jutaan per bulan.

 

Harga tersebut tentu tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, buruan pesan lewat halaman reservasi di website TRAC atau bisa juga melalui whatsapp business TRAC di nomor 08111873210.

 

Untuk tahu lebih lanjut tentang layanan sewa mobil bulanan TRAC, silahkan cek disini. Kalau ada pertanyaan, kamu juga bisa menghubungi layanan Customer Assistance Center (24/7) : 1500.009.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp