• Beranda
  • Blog
  • Tips
  • Tetap Prima Beraktivitas saat Puasa dengan Rental Mobil TRAC

Tetap Prima Beraktivitas saat Puasa dengan Rental Mobil TRAC
Tetap Prima Beraktivitas saat Puasa dengan Rental Mobil TRAC
Tetap Prima Beraktivitas saat Puasa dengan Rental Mobil TRAC

Tips

Tetap Prima Beraktivitas saat Puasa dengan Rental Mobil TRAC

12 Maret 2024

Share

Berpuasa di Bulan Ramadan tentu bukan halangan untuk beraktivitas seperti biasanya. Malah beberapa pekerjaan justru bisa semakin padat di masa-masa ini. Tetap segar dan semangat menjalankan rutinitas harian di Bulan Ramadan dengan dukungan rental mobil dari TRAC aja, sob! 

 

Dengan rental mobil, sobat bisa leluasa bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya lebih mudah dan fleksibel. Nggak perlu lagi merasakan drama kenaikan tarif dan sulitnya mencari kendaraan umum menjelang berbuka atau saat hujan tiba. 

 

Nggak cuma lebih fleksibel, sobat juga bisa sejenak beristirahat di dalam kendaraan sambil menunggu kegiatan atau saat menuju lokasi acara selanjutnya.

 

Saat bepergian dengan mobil rental, sobat juga bisa leluasa membawa beberapa barang-barang ekstra yang sekiranya dibutuhkan termasuk bekal untuk berbuka puasa. 

 

 

 

Rental mobil bulanan dan rental mobil harian dari TRAC

 

Rental mobil TRAC punya dua pilihan durasi sewa buat sobat yang nggak mau ribet beraktivitas di bulan Ramadan.

 

Gunakan rental mobil bulanan kalau sobat merasa butuh dukungan transportasi andal dari TRAC dalam jangka waktu yang panjang, misalnya selama bulan Ramadan. Atau bisa juga rental mobil harian yang pemakaiannya bisa sobat atur sesuai kebutuhan.

 

Nggak sekadar mengatur durasinya, sobat juga bisa menentukan penggunaannya. Mau rental mobil lepas kunci maupun rental mobil dengan pengemudi.

 

Rental mobil lepas kunci memberikan keleluasaan buat sobat TRAC untuk beraktivitas bahkan hingga larut sekalipun. Sementara rental mobil dengan pengemudi, memberi sobat kesempatan beristirahat selama perjalanan. Serahkan urusan lalu-lintas di jalan pada pengemudi andal dari TRAC.

 

Tak hanya untuk mendukung kegiatan diri sendiri, rental mobil dengan pengemudi juga bisa mendukung kegiatan keluarga. Misalnya, saat sobat di kantor maka pengemudi bisa ditugaskan menjemput si kecil di sekolah atau mengantar orang tua berbelanja kebutuhan buka puasa atau lebaran. Jadi seperti punya driver pribadi, sob!

 

Buat rental mobil harian, tersedia beberapa pilihan durasi pemakaian. Mulai dari 4 jam dan 12 jam untuk rental mobil dengan pengemudi, serta 24 jam untuk rental mobil lepas kunci. Biar lebih mudah, sobat bisa pesan langsung di aplikasi TRACtoGo.

 

 

 

Pesan rental mobil dengan mudah di aplikasi TRACtoGo

 

Download dan install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore sesuai dengan gawai yang digunakan.

 

Pastikan juga aplikasi yang terpasang merupakan aplikasi versi yang terbaru ya! Lakukan registrasi dan selesaikan tahapan verifikasi biar sobat bisa merasakan langsung berbagai layanan yang ditawarkan.

 

Lewat aplikasi TRACtoGo, sobat bisa terhubung dengan layanan rental mobil, sewa bus, airport shuttle hingga paket perjalanan wisata. Semua kebutuhan perjalanan bisa Sobat dapatkan di aplikasi keren ini.

 

Hemat dengan penawaran menarik rental mobil bulanan dari TRAC

 

Nah, kalau sobat tertarik dengan rental mobil bulanan dari TRAC maka info ini penting banget nih. Sewa mobil bulanan nggak cuma cocok buat beraktivitas di bulan Ramadan saja tapi juga bisa mendukung aktivitas harian bahkan usaha kamu.

 

 

 

Pemesanan bisa dilakukan lewat halaman reservasi di website TRAC atau bisa juga melalui whatsapp business TRAC di nomor 08111873210. Ingin tau lebih banyak tentang layanan sewa mobil bulanan TRAC? Langsung saja cek informasinya disini.

 

Sobat juga bisa menghubungi layanan Customer Assistance Center 1500.009 yang standby selama 24 jam dan 7 hari sepekan untuk membantu menjawab pertanyaanmu.

 

Saat ini sewa mobil bulanan di TRAC sedang ada promo nih, terutama untuk Sobat yang ada di Jakarta. Tersedia harga khusus untuk pemesanan layanan rental mobil bulanan di Jakarta yang berlaku hingga 31 Maret 2024.

 

Harga sewa Toyota Agya hanya dibanderol Rp 4 jutaan per bulan, Toyota Avanza Rp 5 jutaan, serta Innova hanya seharga Rp 7 jutaan per bulan. Perlu diketahui tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu, jadi buruan pesan biar nggak kehabisan.

 

Promo Sewa Avanza cuma Rp 4 Jutaan Sebulan di TRAC

 

Keuntungan rental mobil harian dan rental mobil bulanan di TRAC

 

Tentunya ada banyak keuntungan yang bisa Sobat dapatkan jika beraktivitas dengan layanan rental mobil dari TRAC. TRAC selalu berupaya menghadirkan seri-seri terbaru dengan usia pakai mobil tak lebih dari empat tahun. 

 

TRAC memiliki bermacam jenis armada. Sobat bisa memilih jenis armada yang diinginkan mulai dari City Car, MPV atau mobil keluarga, hingga SUV yang gagah.

 

Dengan menggunakan layanan sewa mobil, Sobat juga tak perlu lagi berurusan dengan hal-hal administratif seperti pajak tahunan. TRAC senantiasa memperhatikan kondisi setiap armada yang digunakan.

 

Perawatan rutin dan pengecekan sebelum diantar ke pelanggan menjadi kewajiban yang ditanggung oleh TRAC, jadi Sobat nggak perlu lagi pusing-pusing meluangkan waktu ke bengkel. Semua armada TRAC dipastikan sangat nyaman dipakai harian.

 

Yang terpenting, layanan rental mobil harian dan sewa mobil bulanan juga sudah termasuk asuransi hingga roadside assistance. Sobat bisa menghubungi customer care TRAC untuk mendapatkan bantuan apabila terjadi masalah pada mobil saat digunakan.

 

 

 

Pertolongan seperti mobil derek dan tenaga mekanik profesional akan segera meluncur untuk menangani kendala yang ada. Sobat juga bisa mendapatkan kompensasi mobil pengganti jika mobil yang digunakan butuh perbaikan.

 

Temukan TRAC di media sosial dan dapatkan tips dan trik menarik lainnya untuk mempermudah aktivitas harian maupun buat sobat TRAC yang akan melakukan perjalanan wisata.

 

Follow media sosial TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car dan twitter @TRACastra untuk menjadi yang paling update. Dapatkan juga rekomendasi destinasi wisata hingga informasi promo dana penawaran yang menguntungkan melalui media sosial dan website resmi dari TRAC.  

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja.

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp