Tips Simple Antar Parcel Lebaran : Pakai Rental Mobil
Tips Simple Antar Parcel Lebaran : Pakai Rental Mobil
Tips Simple Antar Parcel Lebaran : Pakai Rental Mobil

Tips

Tips Simple Antar Parcel Lebaran : Pakai Rental Mobil

12 April 2023

Share

Siapa nih Sobat TRAC yang sedang merencanakan untuk berkirim parcel alias hampers pada orang-orang tersayang. Menjelang lebaran seperti ini banyak orang yang melakukan tradisi saling berkirim parcel sebagai salah satu wujud memperkuat ikatan tali silaturahmi.

 

Sayangnya, dengan banyaknya parcel yang ada dan ukuran yang kadang cukup besar maka sering timbul masalah terhadap pengiriman.

 

Banyak orang yang mengandalkan pengantaran instan menggunakan motor, namun tentu hal itu berisiko jika ukuran parcel cukup besar. Belum lagi biaya antar untuk jarak-jarak yang jauh, sering kali jika dikalkulasikan bisa jadi membengkak. Duh!

 

Sobat TRAC sebenarnya tak perlu khawatir karena bisa menggunakan layanan rental mobil dari TRAC sebagai solusi untuk pengantaran parcel. Dengan menggunakan layanan rental mobil, pengantaran parcel akan jauh lebih aman sampai ke lokasi tujuan.

 

 

 

Keuntungan Antar Parcel Lebaran dengan Rental Mobil

 

Durasi sewa yang fleksibel

 

Layanan rental mobil dari TRAC memiliki dua pilihan durasi untuk rental mobil harian yaitu 4 jam dan 12 jam, sesuaikan saja dengan kebutuhan.

 

Sobat TRAC tak perlu merogoh kantong terlalu dalam karena hanya dengan membayar mulai dari Rp300 ribu, sudah bisa menikmati layanan rental mobil dengan pengemudi dari TRAC.

 

Lebih efisien

 

Keunggulan lain dari pengantaran parcel menggunakan layanan rental mobil adalah bisa melakukan pengantaran ke beberapa titik sekaligus.

 

Sobat TRAC bisa menyiapkan rute dengan berdiskusi dengan pengemudi TRAC yang andal dan profesional. Jarak dekat maupun jarak jauh tak masalah selama masih dalam durasi pemakaian. 

 

 

 

Lebih aman saat hujan

 

Cuaca yang tak menentu kadang hujan dan kadang panas tentu sering kali membuat pengantaran menjadi terhambat, apalagi jika sebelumnya Sobat TRAC lebih memilih menggunakan sepeda motor.

 

Belum lagi rasa cemas dan takut apabila hiasan dan kemasan yang sudah dibuat dengan cantik akan menjadi basah dan rusak.

 

Padahal Sobat TRAC tak perlu khawatir, karena dengan menggunakan layanan rental mobil harian maka parcel Anda akan aman terlindungi dari sengatan sinar matahari maupun terpaan air hujan. 

 

Cocok untuk segala jenis parcel

 

Pengantaran parcel lebaran dengan rental mobil cocok untuk berbagai jenis dan ukuran parcel. Bingkisan berukuran besar maupun kecil akan diantar dengan ekstra hati-hati.

 

 

 

Terlebih jika parcel punya detail hiasan yang harus dijaga hingga sampai ke tangan penerima. Tenang saja, Pengemudi dari TRAC telah mengantongi sertifikat defensive driving sehingga perjalanan akan dilakukan dengan aman dan nyaman. 

 

Wah, ternyata ada banyak banget keunggulan yang bisa didapatkan jika Sobat TRAC melakukan pengantaran parcel lebaran menggunakan layanan rental mobil dari TRAC.

 

Jadi tunggu apa lagi? Segera lakukan pemesanan melalui aplikasi TRACtoGo dan pilih kendaraan serta durasi sewa sesuai kebutuhan.

 

Apalagi saat ini ada promo menarik yang sayang kalau dilewatkan. Cashback Rp 50 ribu saat reservasi layanan TRAC lewat aplikasi TRACtoGo selama periode 1-30 April 2023. Selengkapnya klik banner di bawah ya.

 

[BANNER THUMBNAIL] PROMO TRAC - CASHBACK ASTRAPAY 50000.jpg

 

Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Jangan lupa melakukan registrasi membership untuk menikmati beragam kemudahan dalam layanan TRAC.

 

Oh ya satu lagi, untuk menghindari aksi penipuan dari pihak yang tak bertanggung jawab, pastikan untuk selalu waspada saat bertransaksi. Jangan lakukan pembayaran ke rekening tujuan atas nama pribadi. Jika ada hal-hal mencurigakan, segera konfirmasi ke pusat bantuan bantuan Customer Assistance Center - CAC (24/7): 1500.009.

 

Untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!


 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.

Artikel Terkait

WhatsApp