Tips Untung Rental Mobil Lebaran : Manfaatin Voucher Promo
Tips Untung Rental Mobil Lebaran : Manfaatin Voucher Promo
Tips Untung Rental Mobil Lebaran : Manfaatin Voucher Promo

Tips

Tips Untung Rental Mobil Lebaran : Manfaatin Voucher Promo

27 Maret 2023

Share

Rental Mobil Lebaran Lewat TRACtoGo Banyak Untungnya

 

Meski puasa Ramadhan baru saja dimulai, namun tidak sedikit orang yang sudah ramai mempersiapkan segala kebutuhan lebaran. Salah satunya mencari kendaraan untuk transportasi mudik ke kampung halaman.

 

Buat Sobat TRAC yang mudik lebaran tapi tidak tertarik dengan transportasi umum, rental mobil bisa menjadi pilihan. Apalagi dengan kemajuan teknologi seperti sekarang, sewa mobil untuk berbagai kebutuhan, bisa dilakukan tanpa batasan. Cukup diakses hanya dalam satu genggaman.

 

Sobat TRAC bisa mencobanya dengan melakukan pemesanan rental mobil lebaran lewat aplikasi TRACtoGo. Aplikasi besutan TRAC ini dilengkapi berbagai fitur unggulan.

 

Sebab, sebagai penyedia layanan rental mobil berpengalaman, TRAC terus berinovasi dalam menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan, termasuk meluncurkan platform canggih yang punya segudang keunggulan tersebut.

 

 

 

Mulai dari kemudahan dalam pemesanan, fleksibilitas masa sewa, hingga beragam pilihan metode pembayaran yang tentu saja tak akan dijumpai dari penyedia jasa rental mobil lain. Apalagi, banyak terdapat promo yang dijamin bikin pengalaman rental mobil lebaran jadi kian menguntungkan.

 

Untuk dapat menikmati beragam kemudahan dalam aplikasi TRACtoGo, Sobat TRAC bisa mengunduhnya secara cuma-cuma di Google Playstore maupun Apple App Store. Dengan keunggulan yang ada, momen pulang kampung bisa bikin untung dengan memanfaatkan voucher promo yang tersedia.

 

Redeem Voucher Promo Jadi Lebih Mudah

 

Apalagi saat ini di aplikasi TRACtoGo telah tersedia fitur baru yang bikin Sobat TRAC jadi lebih mudah dalam mendapatkan potongan harga. Cukup dengan satu kali “klik” voucher promo yang diinginkan akan tercatat secara otomatis. Jadi bisa meminimalisir kemungkinan salah ketik, yang bikin Sobat TRAC melewati sederet penawaran menarik.

 

Caranya pun sangat mudah. Namun, sebelum bisa menikmati berbagai layanan dalam aplikasi TRACtoGo, pastikan Sobat TRAC telah memiliki akun yang telah terverifikasi.

 

 

 

Jika sudah, Sobat TRAC bisa masuk ke dalam aplikasi dan pilih jenis layanan rental mobil yang diinginkan. Setelah memilihnya, Sobat TRAC akan diarahkan menuju daftar mobil yang ingin di sewa. Lalu, pilih metode pembayaran yang akan digunakan untuk bisa lanjut ke tahap berikutnya.

 

Setelah menyimpan metode pembayaran yang dipilih, masih di halaman yang sama, selanjutnya Sobat TRAC bisa memilih menu “voucher” untuk melihat daftar kode promo yang tersedia. Pada bagian ini lah, saatnya Sobat TRAC meraih keuntungan sebelum lanjut ke proses pembayaran.

 

Setelah memilih salah satu voucher promo, Sobat TRAC akan ditampilkan nominal transaksi yang harus dibayarkan. Pastikan untuk mengecek nilai potongan yang didapatkan sesuai dengan yang tertera pada voucher promo yang dipilih sebelumnya. Jika sudah sesuai, Sobat TRAC tinggal melakukan pembayaran untuk menyelesaikan transaksinya.

 

 

 

Agar tidak kehabisan armada jelang lebaran, sebaiknya lakukan pemesanan sekarang. Karena saat puncak mudik sudah dekat, tak jarang membuat harga sewanya jadi jauh melesat. Mumpung ada promo spesial yang bisa bikin Sobat TRAC tetap untung saat pulang kampung.

 

Tetap Untung Saat Pulang Kampung, Rental Mobil Lebaran Mulai Dari Rp 650 Ribu

 

Rental Mobil di TRAC Dijamin Nyaman

 

Dengan pengalamannya yang telah beroperasi lebih dari 30 tahun, TRAC sudah sangat dikenal kredibilitas dan reputasinya dalam layanan rental mobil.

 

Terlebih, jaringan bisnisnya juga telah tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Membuat TRAC selalu jadi prioritas untuk layanan sewa mobil berkualitas.

 

Hal itu tak lepas dari kondisi mobil sewaan yang tersedia selalu diperhatikan perawatannya, dengan menerapkan standar tinggi dan dukungan bengkel resmi. Serta, akomodasi customer care yang tersedia selama 24 jam, untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, dimanapun dan kapanpun.

 

Jadi, jangan ragu untuk rental mobil lebaran di TRAC ya. Kunjungi kantor cabang TRAC terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Jangan lupa juga follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra..

 

Kemanapun trek nya, pakai TRAC aja!
 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp