Hangout Sambil Berburu Senja di Tanjakan 13 Jakarta
Hangout Sambil Berburu Senja di Tanjakan 13 Jakarta
Hangout Sambil Berburu Senja di Tanjakan 13 Jakarta

Travel

Hangout Sambil Berburu Senja di Tanjakan 13 Jakarta

21 Juni 2023

Share

Tanjakan 13 Kuningan City, ramai diperbincangkan di media sosial sejak beberapa bulan terakhir. Lokasi ini disebut-sebut sebagai salah satu spot terbaik untuk menikmati panorama ibu kota dari ketinggian, terlebih ketika senja.

 

Sobat TRAC yang gemar hangout pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama tempat yang satu ini. Berlokasi di kawasan bisnis Jakarta, Tanjakan 13 kerap menjadi pilihan untuk melepas penat setelah bekerja. Disana, Sobat TRAC dapat relax sejenak sambil menyeruput secangkir kopi atau teh dengan sensasi berbeda.

 

Berkonsep outdoor kafe, Tanjakan 13 berada di rooftop gedung Kuningan City, tepatnya di lantai P7 Kuningan City, Jalan Prof Dr Satrio, Jakarta Selatan. Kawasan ini memang sudah cukup identik dengan gedung-gedung pencakar langitnya.

 

Disana tersedia beberapa tenant yang menawarkan beragam sajian, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Harganya pun masih cukup ramah di kantong, berkisar Rp 5 ribu hingga Rp 50 ribu.

 

Menu yang cukup populer diantaranya ragam minuman kekinian, mulai dari kopi, teh, hingga minuman bersoda. Serta, roti bakar, nasi goreng, hingga olahan mie.

 

 

 

Satu hal yang perlu diingat saat berkunjung kesini, bawa jaket atau pakaian tebal. Karena angin yang berhembus cukup kencang, apalagi saat matahari mulai terbenam menjelang malam. Jangan sampai agenda nongkrong yang harusnya asik, malah terusik karena kedinginan.

 

Jam Buka Tanjakan 13 Kuningan City

 

Tanjakan 13 Kuningan City buka setiap hari, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Namun, waktu terbaik untuk berkunjung kesini tentu saja saat sore hari jelang matahari terbenam.

 

Agar tidak kecewa saat datang, sebaiknya Sobat TRAC melakukan reservasi terlebih dahulu. Biasanya pada jam tersebut suasana di sana akan jauh lebih ramai. Karena banyak pekerja yang berkantor di kawasan Jaksel, mampir ke Tanjakan 13 sepulang bekerja, untuk sekedar santai dan bercengkrama.

 

Selain itu, dengan melakukan reservasi, Sobat TRAC jadi tak perlu khawatir untuk tidak kebagian tempat. Yang tentu saja sobat bisa memilih spot yang paling ideal untuk melihat keindahan Jakarta dari ketinggian.

 

Karena tak bisa dipungkiri, salah satu benefit yang didapatkan saat berkunjung kesini, sobat seperti disuguhkan pemandangan dari sisi lain Jakarta. Jika biasanya, yang tergambar hanya kemacetan dan mobilitas yang padat, di Tanjakan 13 ini, aura metropolitan ibu kota dengan gedung pencakar langitnya akan jauh lebih terasa.

 

 

 

Apalagi kala senja mulai tiba, langit Jakarta yang biasa tertutup polusi, mulai berubah warna jadi jingga, tentu jadi pemandangan yang cukup menyejukan mata. Jangan lupa siapkan kamera untuk berfoto dengan latar belakang gedung-gedung yang menjulang tinggi, lengkap dengan kerlap-kerlip lampu yang mulai menyala.

 

Akses Menuju Tanjakan 13

 

Berlokasi di kawasan yang terkenal macet saat jam sibuk, membuat Sobat TRAC harus pintar-pintar memilih transportasi untuk hangout di Tanjakan 13 Kuningan City. Jangan sampai, harapannya ingin tenang di puncak gedung, malah keburu stres karena macet di perjalanan, nyetir sendirian. Duuuh!

 

Tapi tenang, Sobat TRAC bisa tetap nyaman di jalan kalau pakai rental mobil Jakarta dari TRAC. Layanan rental mobil dengan pengemudi bisa jadi solusi untuk menolak rasa lelah menembus kemacetan ibu kota.

 

Untuk kemudahan pemesanan, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Jangan lupa registrasi membership untuk menikmati beragam kemudahan layanan TRAC.

 

 

 

Oh ya satu lagi, untuk menghindari aksi penipuan dari pihak yang tak bertanggung jawab, pastikan untuk selalu waspada saat bertransaksi. Jangan lakukan pembayaran ke rekening tujuan atas nama pribadi. Jika ada hal-hal mencurigakan, segera konfirmasi ke pusat bantuan Customer Assistance Center - CAC (24/7): 1500.009.

 

Informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!


 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp