• Beranda
  • Blog
  • Berita
  • Catat, Deretan Konser Yang Siap Menghibur di Februari 2023, Ada Westlife

01 Catat, Deretan Konser Yang Siap Menghibur di Februari 2023, Ada Westlife.jpg
01 Catat, Deretan Konser Yang Siap Menghibur di Februari 2023, Ada Westlife.jpg
01 Catat, Deretan Konser Yang Siap Menghibur di Februari 2023, Ada Westlife.jpg

Berita

Catat, Deretan Konser Yang Siap Menghibur di Februari 2023, Ada Westlife

06 Februari 2023

Share

Bulan Februari ini bisa dibilang adalah pembuka yang manis untuk tahun 2023. Bagaimana tidak? Setelah dibuka oleh konser Dewa 19 dan Fancon EXO-SC di Jakarta 4 Februari lalu, kemeriahan bulan cinta ini akan terus berlangsung dengan deretan konser lainnya.

 

Tak ketinggalan, boyband legendaris Westlife pun akan menyapa penggemarnya di bulan ini. Penasaran akan ada konser apa saja di bulan Februari? TRAC telah merangkumnya khusus untuk Anda.

 

Daftar Konser Bulan Februari 2023

 

Tulus, Tur Manusia (1-25 Februari 2023)

 

Sepanjang bulan Februari ini, Tulus akan melakukan konser tur nya di beberapa kota di Indonesia. Rangkaian konser dibuka pada 1 Februari lalu di Medan dan 3 Februari di Palembang. Konser ini merupakan perayaan 11 tahun penyanyi “bersuara sopran” itu. 

 

 

 

Jangan lupa catat jadwal tur-nya, barangkali kota tempat tinggal Anda menjadi persinggahannya: Makassar (8/2), Batam (10/2), Surabaya (12/2), Bali (14/2), Samarinda (17/2), Manado (21/2), Bandung (23/2), Yogyakarta (25/2) dan ditutup di Jakarta pada 3 Maret mendatang.

 

Westlife the Wild Dreams Tour all The Hits (9, 11, 12 Februari 2023)

 

Sobat TRAC yang remaja di awal tahun 2000-an tentu tak asing dengan boyband yang satu ini. Tak tanggung-tanggung ada bulan ini, Westlife akan akan tiga kali menggelar konsernya di Indonesia! 

 

Awalnya, konser hanya akan diselenggarakan pada 11 Februari di Stadion Madya, Senayan namun seiring waktu promotor pun menambah jadwalnya menjadi 9 Februari di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) dan 12 Februari di Bandung bersamaan dengan Playlist Love Festival 2.0 yang berlokasi di SECAPA AD Bandung.

 

 

 

Dewa 19, 30 Years Concert (11 Februari 2023)

 

Band legendaris Indonesia ini telah sukses menggelar “Pesta Rakyat” di Jakarta pada 4 Februari lalu, maka kali ini Dewa 19 akan hadir untuk menyapa Baladewa yang ada di Medan pada 11 Februari 2023. Bertempat di Pardede Hall, Dewa rencananya juga akan mengajak Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Marcello Tahitoe. 

 

Blue Romantic Valentine Jakarta 2023 (14 Februari 2023)

 

Tak mau kalah dengan Westlife yang menjadi “rival” di awal 2000-an, boyband asal Inggris ini pun akan menggelar konser di Indonesia pada 14 Februari mendatang di  Pullman Jakarta Central Park.

 

Sobat TRAC bisa mengajak pasangan untuk merayakan valentine sambil diiringi penampilan apik dan lirik romantis yang dinyanyikan langsung oleh Simon Webbe, Duncan James, Antony Costa and Lee Ryan. Tak lupa ada juga si tampan Gareth Gates akan menjadi bintang tamu spesial.

 

Sounds of Downtown 4 (18-19 Februari 2023)

 

Di pertengahan Februari, ada gelaran asik yang sayang jika dilewatkan oleh pada anak muda Semarang. Sound of Downtown akan kembali digelar untuk keempat kalinya.

 

 

 

Berlokasi di Lapangan PRPP Semarang, acara ini akan dimeriahkan deretan musisi ternama seperti: Lyodra, Ziva, Tiara Andini, The Changcuters, Yura Yunita, Nadin Amizah, Juicy Luicy, Mahalini, Rizky Febian, Smash, Fiersa Besari, Hivi!, TBA dan JKT48. Duh, pastikan Sobat TRAC sudah mengamankan tiketnya ya!

 

Konser Gunung Senandung Semesta (24-26 Februari 2023)

 

Konser unik ini akan digelar di kaki Gunung Meratus Kalimantan Selatan, tepatnya Tahura Sultan Adam Meratus Geopark yang berjarak sekitar 1,5 jam perjalanan dari kota Banjarmasin.

 

Sambil menikmati udara yang segar, Sobat TRAC akan dihibur oleh Pusakata, Fiersa Besari, Yura Yunita, Lyon, Nadin Amizah, Vincent-Desta, Budi Doremi, Dere dan banyak lagi. Ada juga Dustin Tiffani dan Gofar Hilman yang akan ikut memeriahkan acara.

 

Semesta Bergoyang (25 Februari 2023)

 

Festival musik yang satu ini terbilang cukup unik, kolaborasi para musisi dangdut dengan genre populer lain di Indonesia.

 

 

 

Kapan lagi bisa melihat Ndarboy Genk berkolaborasi dengan Kaka Slank atau penampilan apik legenda dangdut Joni Iskandar yang akan manggung bersama duo Feel Koplo yang kocak.

 

Festival ini akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Jadi kalau Sobat TRAC ingin bergoyang, sudah tentu acara ini tempatnya.

 

Raisa Live in Concert (25 Februari 2023)

 

Diva yang satu ini memang selalu memesona. Lewat konser ini Raisa digadang menjadi penyanyi perempuan pertama di Indonesia yang menggelar konser di stadion.

 

Rencananya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta nanti Raisa akan mengajak beberapa tamu spesial, duh jadi penasaran deh. Pastikan Sobat TRAC datang lebih awal agar bisa menikmati seluruh pertunjukan.

 

 

 

Prambanan Musik Senja: Love in Jogja (26 Februari)

 

Masih di bulan yang romantis, tak ada salahnya mengajak pasangan untuk liburan sambil menyaksikan pertunjukan musik berlatar Candi Prambanan.

 

Acara yang akan digelar di Prambanan Open Air Theater  ini rencananya dimeriahkan oleh Rizky Febian, Mahalini, D’Cinnamons dan beberapa pengisi lainnya.

 

Saat menonton konser, Sobat TRAC tak hanya harus memastikan tiket acara sudah di tangan tapi sebaiknya pastikan transportasi maupun akomodasi yang diperlukan juga telah tersedia.

 

Demi kenyamanan, sebaiknya gunakan layanan rental mobil agar Sobat TRAC tak perlu membuang banyak tenaga untuk berkendara. Apalagi biasanya akses menuju lokasi konser akan lebih macet, yang pastinya juga repot untuk mencari area parkir.

 

Untuk kemudahan pemesanan, Sobat TRAC bisa lakukan lewat aplikasi TRACtoGo. Segera install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple App Store. Dan dapatkan berbagai promo menarik di dalamnya.


 

Oh iya, untuk informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.


 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp