Siap-siap, Ini Jadwal Konser September 2023 di Jakarta
Siap-siap, Ini Jadwal Konser September 2023 di Jakarta
Siap-siap, Ini Jadwal Konser September 2023 di Jakarta

Berita

Siap-siap, Ini Jadwal Konser September 2023 di Jakarta

07 September 2023

Share

Bulan September ini ada beberapa konser musisi internasional yang akan digelar di Indonesia, khususnya Jakarta. Tak hanya bagi para penggemar KPOP, September 2023 akan menjadi bulan yang istimewa bagi pecinta J Rocks, Pop, R n B dan berbagai genre musik lainnya.

 

Berikut ini 7 konser musik paling hits yang akan diselenggarakan pada paruh kedua bulan September 2023. Amankan tiket di tangan dan nikmatilah pertunjukan musisi kegemaran sobat bersama TRAC.

 

Jadwal Konser September 2023

 

Neck Depp Live In Australia and Asia 

Tanggal: 15 - 17 September 2023 

Lokasi: Surabaya, Jakarta dan Medan

 

Band Pop-Punk asal Wales, Inggris ini akan menggebrak tiga kota di Indonesia lewat tur Neck Depp Live In Australia and Asia. Namun mereka akan lebih dulu menyapa penggemarnya di Grand City Surabaya pada 15 September.

 

Jakarta menjadi kota kedua yang akan menjadi persinggahan Ben Barlow dan kawan-kawan. Mahaka Square dipilih menjadi venue konser Neck Deep pada 16 September 2023 mendatang. Berselang satu hari, Lapangan Lotte Mart Medan akan menjadi Neck Deep menutup kunjungannya ke Indonesia di tahun 2023.

 

 

 

Konser Simfoni Hidup 

Tanggal: 16 September 2023 

Lokasi: Gedung Kesenian Jakarta

 

Jika Sobat TRAC penasaran dengan pengalaman mendengarkan musik orkestra secara langsung, mungkin inilah saatnya. The Sound of Phoenix Orchestra akan menampilkan lagu-lagu dari seniman Indonesia seperti Hip-hip Hura, Takut dan Bunda yang dibawakan dengan aransemen yang ciamik.

 

Tiket pagelaran ini juga cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 200 ribu saja sobat sudah bisa mendapatkan tempat terbaik.

 

Pestapora 2023 

Tanggal: 22-24 September 2023

Lokasi: Gambir EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat

 

September bisa dibilang bulannya festival musik. Setelah dibuka dengan Synchronize Fest dan Soundrenaline maka September 2023 akan terasa makin epik jika Sobat TRAC tak melewatkan Pestapora.

 

Lebih dari 200 penampil lintas genre dan lintas angkatan akan menghibur. Dari Orkestra hingga Ska dan dari angkatan Vina Panduwinata hingga Naura semua akan unjuk performa di Pestapora 2023.

 

 

 

SMTOWN Live 2023 SMCU Palace

Tanggal: 23 September 2023

Lokasi: Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

 

Jadwal konser September berikutnya khusus Sobat TRAC pecinta KPOP yang tak boleh melewatkan konser satu ini.

 

Pastikan tiket telah aman di tangan untuk menyaksikan TVXQ, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan RIIZE. Tetap update dan ikuti informasi terbaru untuk waktu dan lokasi penukaran tiket ya.

 

Niki World Tour

Tanggal: 26-27 September 2023 

Lokasi: JiExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta

 

Niki Zefanya akhirnya menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Penyanyi indonesia besutan 88rising yang berhasil mencuri perhatian dunia internasional lewat lagu Lowkey dan High School in Jakarta.

 

Niki akan menyapa penggemarnya selama dua hari di Jakarta, jadi siapkan diri Anda untuk bernyanyi bersama!

 

 

 

One OK Rock Luxury Disease Asia Tour 2023 

Tanggal: 29-30 September 2023

Lokasi: Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta

 

Digadang mengulang kesuksesan konser mereka pada 10 tahun lalu, One OK Rock kembali bertandang ke Indonesia.Awalnya konser Band Rock asal Jepang ini hanya akan diselenggarakan pada 29 September.

 

Karena animo yang tinggi, jadilah band yang dipunggawai oleh Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya akhirnya membuka kembali penjualan tiket konser untuk hari kedua di tanggal 30 September 2023 mendatang.

 

Soul Intimate: Senandung Romansa

Tanggal: 30 September 2023

Lokasi: The Kasablanka Hall, Jakarta

 

Tutup bulan September Anda dengan penampilan mengagumkan dari tiga solois andal tanah air. Reza Artamevia, Yura Yunita dan Rizky Febian masing akan membawa sobat dalam pertunjukan musik yang intim dan elegan.

 

Ajak kerabat maupun keluarga untuk menyaksikan konser ini karena pihak penyelenggara memiliki paket spesial untuk berempat dengan harga yang lebih hemat.

 

 

 

Pergi ke Konser dengan Layanan TRAC

 

Setelah tahu jadwal konser September yang lumayan padat, jadi konser mana aja yang mau sobat datangi? Nikmatilah setiap pertunjukan musisi idola dan serahkan urusan transportasi pada layanan rental mobil dari TRAC. Biar ada lagi drama sulit mencari parkir atau terjebak dalam antrian mengular menuju venue.

 

TRAC berkomitmen untuk menghadirkan armada terbaiknya sehingga sobat dapat merasa nyaman dan aman selama perjalanan menuju dan dari konser.

 

Tak perlu khawatir, TRAC akan menjemput, menunggu saat konser hingga memastikan sobat kembali ke rumah dengan selamat tanpa merusak euphoria dan kesenangan dalam konser yang didatangi.

 

Jika Sobat TRAC pergi ke konser bersama teman-teman atau keluarga, mobil rental adalah pilihan yang ideal karena dapat berbagi biaya dan pergi bersama-sama dalam satu kendaraan.

 

 

 

Tak hanya lebih ekonomis tetapi juga lebih menyenangkan lho! Perlu armada yang lebih besar? Gunakan saja layanan sewa bus yang dapat mengakomodasi belasan hingga puluhan penumpang menggunakan bus besar.

 

Pesan rental mobil TRAC sekarang lewat aplikasi TRACtoGo. Kalau belum punya sobat bisa downoload di Google Playstore maupun Apple App Store dan rasakan kemudahan reservasi rental mobil, sewa bus serta bermacam layanan lain dari TRAC.

 

Jangan lupa follow media sosial resmi TRAC melalui instagram trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter TRACastra untuk mendapatkan informasi terkini terkait destinasi liburan hingga tips & trick perjalanan.

 

Kemanapun treknya pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp