• Beranda
  • Blog
  • Tips
  • Rental Mobil dengan Pengemudi, Solusi Saat Jetlag Usai Lebaran

Rental Mobil dengan Pengemudi, Solusi Saat Jetlag Usai Lebaran
Rental Mobil dengan Pengemudi, Solusi Saat Jetlag Usai Lebaran
Rental Mobil dengan Pengemudi, Solusi Saat Jetlag Usai Lebaran

Tips

Rental Mobil dengan Pengemudi, Solusi Saat Jetlag Usai Lebaran

08 Mei 2023

Share

Rental mobil dengan pengemudi dianggap jadi solusi paling tepat untuk memulai mobilitas usai lebaran. Sebab, berakhirnya masa libur lebaran berarti harus kembali berjibaku dengan kepadatan lalu lintas, terutama bagi sobat TRAC yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta.

 

Ditambah, sekarang tak sedikit kantor yang kembali mewajibkan karyawannya untuk menerapkan sistem kerja WFO (Work From Office)Wah, jalanan pasti akan terasa makin padat.

 

Buat sebagian orang dan bisa jadi Sobat TRAC sendiri, mungkin perlu masa transisi untuk menghadapi kemacetan ibu kota. Jika beberapa waktu lalu sobat TRAC hanya berkegiatan di rumah maupun di kampung halaman yang bebas dari kemacetan, kini traffic ala ibu kota telah menanti di depan mata.

 

Tapi tenang, untuk mengatasi persoalan tersebut, TRAC hadir dengan layanan rental mobil dengan pengemudi yang akan membuat hari-hari Sobat TRAC terasa lebih nyaman selama di jalan.

 

 

 

Keunggulan layanan rental mobil dengan pengemudi dari TRAC pastinya akan membuat aktivitas setelah libur lebaran jadi lebih menyenangkan.

 

5 Keuntungan Rental Mobil dengan Pengemudi

 

1. Bisa sambil beristirahat atau menyelesaikan tugas

 

Jika saat waktu libur kemarin Sobat TRAC terbiasa untuk bangun siang, tentu bangun pagi untuk memulai aktivitas akan menjadi tantangan tersendiri bahkan tak jarang rasa kantuk masih menghantui hingga di perjalanan. 

 

Namun, cerita akan menjadi lain jika menggunakan rental mobil dengan pengemudi dari TRAC. Sobat TRAC bisa bebas beristirahat di sepanjang perjalanan tanpa harus cemas akan rute perjalanan.

 

Nggak bisa tidur di perjalanan? Sobat TRAC juga bisa leluasa membalas email dan pesan bahkan mengisi waktu perjalanan dengan nonton drama korea kesayangan. Kegiatan-kegiatan yang tentu tak bisa dilakukan saat harus nyetir sendiri.

 

 

 

2. Waktu sewa yang fleksibel

 

Banyak orang yang ragu untuk menggunakan layanan rental mobil lantaran waktu sewa yang panjang. Di TRAC, Sobat bisa menyesuaikan durasi sewa sesuai kebutuhan bahkan mulai dari 4 jam saja lho! Ingin waktu yang lebih panjang dan berhari-hari? Tentu bisa. 

 

3. Pilihan mobil yang beragam

 

Satu lagi keunggulan TRAC, yaitu varian armada yang beragam. Sobat TRAC bisa memilih jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan mobilitas harian. Mulai dari Toyota New Avanza, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Daihatsu Xenia, Toyota Innova, Toyota Voxy, Toyota Fortuner, Toyota Hiace hingga Toyota New Camry dan Toyota Alphard yang eksklusif.

 

4. Pengemudi profesional dan pengalaman

 

Soal pengemudi, Sobat TRAC tentu tak perlu khawatir. Seluruh pengemudi di TRAC telah mengikuti standar kompetensi dan mendapatkan pelatihan defensive driving serta tentunya mengedepankan pelayanan prima. 

 

 

 

Dengan mengedepankan defensive driving, pengemudi akan mengutamakan kewaspadaan terhadap keselamatan diri sendiri dan penumpangnya, yang tentu membuat perjalanan tak hanya terasa nyaman tapi juga aman.

 

Dengan begitu, Sobat TRAC bisa tenang mempercayakan perjalanan dan menggunakan waktu di jalan untuk beristirahat maupun melanjutkan pekerjaan yang belum tuntas. 

 

5. Pemesanan mudah lewat aplikasi TRACtoGo

 

Pastikan aplikasi TRACtoGo telah terpasang di smartphone kesayangan. Karena aplikasi keren ini akan membantu Sobat TRAC untuk melakukan pemesanan bagi berbagai layanan TRAC mulai dari rental mobil, sewa bus, memesan airport shuttle hingga reservasi paket perjalanan dan mobil listrik.

 

Belum punya? Segera unduh aplikasi TRACtoGo melalui Google Playstore maupun Apple App Store dan rasakan segala kemudahannya.

 

 

 

Lewat aplikasi ini, Sobat TRAC juga bisa memilih kendaraan yang diinginkan, mengecek ketersediaan kendaraan serta mengatur durasi penggunaan. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan paling lambat 12 jam sebelum penggunaan dan lakukan pembayaran sesegera mungkin. 

 

Anda juga diberikan kemudahan untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan virtual account dari berbagai bank, kartu kredit hingga e-wallet.

 

Untuk menghindari aksi penipuan dari pihak yang tak bertanggung jawab, pastikan untuk selalu waspada saat bertransaksi. Jangan lakukan pembayaran ke rekening tujuan atas nama pribadi. Jika ada hal-hal mencurigakan, segera konfirmasi ke pusat bantuan Customer Assistance Center - CAC (24/7): 1500.009.

 

Informasi terkini, jangan lupa follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp