Sederet Alasan Liburan Keluarga Lebih Nyaman pakai Mobil
Sederet Alasan Liburan Keluarga Lebih Nyaman pakai Mobil
Sederet Alasan Liburan Keluarga Lebih Nyaman pakai Mobil

Tips

Sederet Alasan Liburan Keluarga Lebih Nyaman pakai Mobil

06 Desember 2023

Share

Liburan bersama keluarga seringkali menjadi momen yang ditunggu-tunggu, untuk itu harus direncanakan dengan matang. Pilih lah destinasi yang bisa dinikmati oleh anggota keluarga dan jangan lupa juga untuk menyiapkan moda transportasi yang akan digunakan. 

 

Kesenangan, kebersamaan, dan kenyamanan adalah kunci utama dari sebuah perjalanan liburan yang diimpikan. Salah satu pilihan transportasi yang dapat meningkatkan kenyamanan perjalanan keluarga adalah menggunakan mobil. 

 

Ada beberapa alasan yang bisa membuat liburan keluarga lebih nyaman menggunakan mobil. Fleksibilitas, keamanan, kenyamanan hingga ruang yang lebih privasi, menjadi faktor untuk menciptakan liburan yang penuh kesan.

 

5 Keuntungan Liburan Keluarga dengan Mobil

 

Bebas menentukan jadwa liburan

 

Menggunakan mobil memberikan fleksibilitas yang tak ternilai. Sobat TRAC dapat mengatur jadwal perjalanan tanpa terikat oleh jadwal transportasi umum. Dengan menggunakan mobil, juga akan terhindar dari drama kehabisan tiket terutama di musim liburan seperti akhir tahun. 

 

 

 

Atur sendiri jadwal keberangkatan dan kepulangan sesuai rencana yang telah dibuat. Nggak perlu terburu-buru, sesuaikan saja dengan antusiasme anggota keluarga. Sobat bisa berhenti kapanpun, mengatur waktu istirahat, dan memutuskan durasi setiap perhentian dengan lebih leluasa.

 

Leluasa mengunjungi berbagai destinasi

 

Keunggulan lainnya soal fleksibilitas dalam menentukan destinasi. Sobat TRAC bisa merancang sendiri jalur perjalanan. Bahkan, bukan tak mungkin membuat rute yang berbeda saat berangkat dan pulang.

 

Fleksibilitas ini membuka peluang untuk mengeksplorasi lebih banyak dan membuat liburan keluarga menjadi petualangan yang lebih seru. Ajak keluarga untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru yang belum pernah  dikunjungi selama perjalanan.

 

Ruang yang lebih privat

 

Rasakan perjalanan liburan keluarga yang lebih nyaman tanpa harus berbagi ruang dengan orang lain. Selama perjalanan, Sobat TRAC bisa saling bercengkrama dan bersenda gurau tanpa harus canggung dengan kehadiran orang asing. Momen seperti ini juga bisa mempererat bonding antar anggota keluarga lho, sob!

 

Jika Sobat TRAC bersama anak-anak, mobil tentu jadi pilihan paling nyaman. Anak-anak bisa beristirahat, bermain, atau bahkan menikmati hiburan di dalam mobil dengan bebas dan leluasa.

 

Bebas barang dan perlengkapan lain

 

Dengan mobil pribadi, Sobat TRAC punya kebebasan untuk membawa barang dan perlengkapan lainnya tanpa batasan berat atau jumlah.

 

 

 

Ini tentu sangat memudahkan saat sobat harus membawa barang-barang penting, seperti mainan anak, ragam perlengkapan di lokasi wisata, hingga oleh-oleh. Meski begitu, tetap disesuaikan dengan area kabin mobil biar tetap nyaman ya, sob!

 

Aman dari perubahan cuaca

 

Akhir-akhir ini cuaca sulit ditebak, kadang matahari bersinar dengan cerah bahkan terik namun beberapa saat kemudian bisa saja turun hujan. Mobil bisa memberikan perlindungan dari kondisi cuaca yang tidak terprediksi.

 

Liburan keluarga dengan mobil tidak hanya tentang mencapai tujuan akhir, tetapi juga menciptakan keharmonisan selama di jalan.

 

Dengan kendali penuh atas jadwal, kebebasan memilih destinasi, ruang pribadi yang luas, kemudahan membawa barang, dan perlindungan dari cuaca, liburan keluarga dengan mobil tentu akan jadi pengalaman yang terus terkenang.

 

Tertarik merasakan pengalaman liburan keluarga dengan mobil, sob? Gunakan layanan rental mobil dari TRAC dan pilih jenis armada yang diinginkan. TRAC punya banyak pilihan mobil mulai dari minibus 7 seaters yang jadi idola mobil keluarga, hingga SUV yang gagah dan cocok untuk segala medan jalan. 

 

Keliling Indonesia Rental Mobil TRAC Hemat hingga 25 Persen

 

Lakukan pemesanan dengan mudah dan aman lewat halaman reservasi di website TRAC atau melalui aplikasi TRACtoGo. Download dan install aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore. Jangan lupa registrasi membership untuk menikmati layanan TRAC lainnya.

 

Follow media sosial TRAC melalui instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra untuk mendapatkan informasi terkini tentang destinasi yang jadi hidden gem hingga yang sedang hits.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp