Alasan Kenapa Bali Terpilih Jadi Tujuan Honeymoon Terbaik
Alasan Kenapa Bali Terpilih Jadi Tujuan Honeymoon Terbaik
Alasan Kenapa Bali Terpilih Jadi Tujuan Honeymoon Terbaik

Travel

Alasan Kenapa Bali Terpilih Jadi Tujuan Honeymoon Terbaik

14 Februari 2024

Share

Saat ngobrolin destinasi tujuan honeymoon seringkali Bali masuk menjadi top of mind. Ternyata hal ini tak hanya ada dipikiran wisatawan Indonesia lho, tapi juga banyak wisatawan di dunia. Bali menempati posisi pertama destinasi tujuan honeymoon berdasarkan daftar destinasi terbaik tahun 2024 yang diluncurkan situs TripAdvisor.

 

Pulau dewata dengan sejuta potensinya memang selalu mampu menyihir siapapun untuk datang ke sana. Suasana syahdu berbalut budaya hingga gemerlapnya dunia malam, bisa berjalan beriringan dan menghadirkan destinasi yang lengkap untuk para pasangan muda. 

 

Jadi destinasi favorit honeymoon, tahun ini Bali kembali masuk dalam peringkat teratas yang menjadi destinasi favorit wisatawan dunia dengan bertengger di peringkat kedua TripAdvisor Travelers’ Choice Award 2024 kategori Top Destination.

 

4 Alasan Bali Jadi Destinasi Honeymoon 2024

 

Banyak Atraksi Wisata yang Cocok Jadi Tujuan honeymoon

 

Seperti yang sudah diketahui, Bali memiliki banyak ragam atraksi wisata. Untuk tujuan honeymoon biasanya wisatawan akan memilih kawasan ubud atau nusa dua yang lebih tenang. 

 

 

 

Sobat bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dengan berjalan santai menyusuri pematang di Teras Sawah Tegalalang atau di Campuhan Ridge Walk. Jika memungkinkan luangkan waktu untuk mengunjungi Desa Penglipuran arau Desa Pinggan di Kintamani, dijamin Sobat tak akan menyesal.

 

Untuk kamu penyuka petualangan bisa memompa adrenalin dengan bertualang menggunakan ATV hingga menyambangi air terjun. Jangan lewatkan untuk menyaksikan pertunjukan kesenian tradisional Bali sambil menikmati senja di GWK, Uluwatu atau di Pura Tanah Lot. Saksikan juga tarian lainnya di Puri Agung Peliatan.

 

Dari pantai cantik dengan keindahan bawah lautnya hingga air terjun yang memukau dan trek naik gunung menantang semua ada di Bali. Tak lupa keluhuran budaya yang selalu dipegang oleh masyarakat di sana pun menjadi salah satu faktor yang membuat destinasi ini selalu menarik. 

 

Ragam Akomodasi, dari Private Villa hingga Hotel Mewah

 

Dengan lebih dari 10 ribu properti yang terdaftar di TripAdvisor, Bali memberikan pilihan luas bagi para pelancong yang mencari penginapan.

 

Kalau sobat mencari akomodasi dengan fasilitas yang super lengkap dengan servis yang mumpuni, berbagai hotel bintang lima bisa menjadi pilihan.

 

Yang tak kalah seru saat berlibur di Bali adalah banyaknya private villa yang bisa menjadi alternatif penginapan selain hotel.

 

 

 

Private villa ini pun tersedia dalam berbagai rentang harga mulai dari yang ekonomis hingga yang memiliki pelayanan dan harga layaknya hotel bintang lima. Jadi sesuaikan saja dengan budget yang ada. 

 

Banyak Pilihan Resto dan Kuliner Lezat

 

Selain surganya destinasi wisata, Bali juga merupakan destinasi wisata kuliner yang tak ada habisnya. Cicipi cita rasa asli Bali dalam balutan bumbu base genep dengan 15 rempah yang menciptakan rasa yang khas.

 

Bebek betutu, babi guling, nasi campur, sate lilit dan lawar adalah sederet masakan bali yang setidaknya salah satunya harus ada dalam itinerary kamu sewaktu di sana.

 

Aneka hidangan internasional pun ditemukan dan bertebaran di berbagai penjuru Bali. Salah satu yang mendapatkan peringkat teratas di TripAdvisor adalah AKAR by K Club Ubud yang menyajikan ragam makanan asia hingga eropa.

 

Mulai dari warung makan sederhana hingga restoran mewah akan menyajikan petualangan rasa yang memberikan pengalaman tersendiri. 

 

Kemudahan Transportasi

 

Berkeliling Bali saat bulan madu tentu memerlukan dukungan transportasi lokal, biasanya wisatawan akan memilih layanan rental mobil bali untuk menjangkau berbagai destinasi tujuan honeymoon yang telah disusun.

 

Tak sulit mencari rental mobil Bali, namun sebaiknya sobat tetap waspada dan hanya memilih rental mobil yang rekam jejaknya sudah terpercaya.

 

 

 

Rental mobil Bali kerap dipilih lantaran sulitnya angkutan umum di Bali. Selain itu dengan rental mobil, perjalanan kamu pun akan menjadi lebih praktis tanpa perlu melakukan order setiap mau bepergian.

 

Oh iya, pastinya rental mobil Bali juga lebih aman dan nyaman karena Sobat akan terlindung dari panas dan hujan selama perjalanan.

 

Jelajah Wisata Bali dengan Rental Mobil Bali dari TRAC

 

Jatuhkan pilihan pada rental mobil Bali dari TRAC untuk menemanimu selama perjalanan di Bali. Dengan pengalaman lebih dari 37 tahun berkiprah di dunia transportasi, TRAC selalu berusaha menjadi terdepan untuk memberikan layanan prima. 

 

Untuk penggunaan rental mobil Bali, Sobat bisa memilih layanan rental mobil dengan pengemudi yang nyaman dan praktis maupun rental mobil lepas kunci.

 

TRAC juga memberikan Sobat keleluasaan untuk memilih jenis armada yang akan digunakan, jadi tak hanya terpaku pada mobil keluarga saja. Bahkan untuk penggunaan di Bali tersedia opsi kendaraan listrik lho!

 

Tentukan sendiri durasi dan waktu penggunaan, lokasi pengantaran serta jenis armada yang diinginkan melalui aplikasi TRACtoGoDownload dan install aplikasi TRACtoGo melalui Playstrore atau Apple Appstore dan lengkapi registrasinya. 

 

Dapatkan rekomendasi destinasi wisata menarik lainnya dengan follow sosial media TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp