• Beranda
  • Blog
  • Travel
  • Belum Sempat Liburan? Cobain Paket Wisata di Aplikasi TRACtoGo, Sob!

Belum Sempat Liburan? Cobain Paket Wisata di Aplikasi TRACtoGo, Sob!
Belum Sempat Liburan? Cobain Paket Wisata di Aplikasi TRACtoGo, Sob!
Belum Sempat Liburan? Cobain Paket Wisata di Aplikasi TRACtoGo, Sob!

Travel

Belum Sempat Liburan? Cobain Paket Wisata di Aplikasi TRACtoGo, Sob!

12 Januari 2024

Share

Sobat TRAC tau nggak kalau ternyata aplikasi TRACtoGo nggak cuma bisa dipakai buat pesan rental mobil atau sewa bus saja?Yap, lewat aplikasi tersebut, sobat juga bisa memesan paket wisata yang pastinya bikin liburan jadi makin seru dan anti ribet!

 

Berhubung banyak hari libur dan cuti bersama di tahun 2024 ini, nggak ada salahnya untuk mulai ambil ancang-ancang merencanakan liburan dari sekarang, sob. Cek “Paket Experience” di aplikasi TRACtoGo dan temukan paket perjalanan yang sobat inginkan. Salah satunya “Bromo Tour Package”.

 

Ada banyak banget keuntungan kalau sobat memilih paket wisata Bromo di aplikasi TRACtoGo. Penasaran apa aja? Cek informasi berikut, sob!

 

 

 

5 Keuntungan Paket Wisata Bromo di TRACtoGo

 

Akomodasi dari Malang dan Surabaya

 

Paket wisata Bromo dari TRAC saat ini tersedia untuk penjemputan di dua kota, yakni Surabaya dan Malang. Sobat TRAC tinggal memasukan detail lokasi penjemputan saat melakukan pemesanan, serta waktu jemput yang diinginkan.

 

Sobat TRAC tinggal duduk manis menunggu Pengemudi TRAC menjemput sobat di depan pintu rumah atau lobby hotel tempat  menginap. Jadi, nggak perlu lagi repot ketemuan di titik kumpul, sob.

 

Menggunakan Armada TRAC yang Super Nyaman

 

Nggak seperti banyak paket wisata Bromo yang melakukan penjemputan langsung dengan mobil jeep, penjemputan dari kota asal dilakukan menggunakan armada TRAC. Jadi, sobat akan jauh lebih nyaman saat pergi ataupun pulang berwisata.

 

 

 

Dalam paket ini, ada dua jenis mobil yang tersedia, yaitu Toyota Avanza atau Innova. Mobil ini  digunakan untuk perjalanan menuju rest area sebelum melanjutkan perjalanan dengan Jeep.

 

Sobat bebas menentukan waktu jemputnya. Tapi kalau mau menikmati keindahan sunrise bromo, pertimbangkan untuk berangkat lebih awal ya, sob.

 

Sudah Include Biaya Sewa Jeep Bromo

 

Karena kontur jalan kaldera Bromo yang berkelok dan berpasir maka wisatawan diwajibkan untuk menggunakan mobil Jeep saat berwisata. Paket Wisata Bromo dari TRAC ini sudah termasuk biaya sewa Jeep. Jadi lebih hemat kan pastinya. 

 

Eksplorasi Destinasi Bromo

 

Sobat akan diajak menyambangi titik-titik wisata yang indah dan memukau di kawasan Gunung Bromo. Perjalanan dimulai dengan menikmati sunrise di Bukit Kedaluh atau yang dikenal dengan Bukit Kingkong Sunrise Point.

 

Dari sini sobat bisa menikmati Bromo dengan background Gunung Semeru dari ketinggian 2700mdpl. Akses menuju anjungan sunrise juga sudah sangat baik. Apalagi sobat TRAC nggak perlu berjalan jauh dari parkiran untuk menikmati keindahan “golden moment” tersebut.

 

 

 

Setelah terpukau dengan pesona matahari terbit yang menerangi kaldera Bromo, sobat bisa lanjutkan perjalanan ke titik lainnya, seperti pasir Berbisik, Bukit Widodaren, Bukit Savana, serta Bukit Teletubbies.

 

Sobat TRAC yang tertarik  melihat kawah Gunung Bromo dari dekat juga bisa. Tapi, butuh sedikit usaha ekstra karena harus mendaki tak kurang dari 200 anak tangga untuk bisa sampai ke bibir kawah, sob. Semangat!

 

Lebih Hemat Biaya

 

Harga paket wisata Bromo di aplikasi TRACtoGo merupakan private tour yang bisa mengakomodir hingga 6 orang. Jadi jangan lupa ajak teman, kerabat atau saudara untuk meramaikan perjalanan ini. Semakin banyak yang ikut, nggak cuma  bikin wisata lebih seru, tapi juga menghemat biaya.

 

Karena merupakan private tour, maka perjalanan sobat nggak akan dicampur dengan orang dari rombongan lain layaknya open trip. Jadi, sobat bisa lebih leluasa seru-seruan dengan orang-orang terdekat. 

 

Pesan paket wisata Bromo di Aplikasi TRACtoGo

 

Kalau mau merasakan liburan lebih praktis dan menyenangkan, buruan pesan paket wisata Bromo di aplikasi TRACtoGo, sob.

 

 

 

Segera download dan install aplikasi TRACtoGo di Playstore maupun Apple Appstore. Jangan lupa registrasi membership dan verifikasi untuk menikmati kemudahan layanan TRAC.

 

Sobat TRAC yang berasal dari luar Surabaya dan Malang, bisa juga menggunakan layanan rental mobil TRAC untuk melakukan penjemputan dari bandara atau stasiun ke tempat kamu menginap.

 

Rental mobil Surabaya dan rental mobil Malang tentu jadi pilihan yang tepat untuk menemani berkeliling sobat kota sebelum maupun sesudah perjalanan dari Bromo. Yuk! Liburan bareng TRAC!

 

Dapatkan tips perjalan dan rekomendasi destinasi lainnya dengan di media sosial TRAC. Follow instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra dan jadilah yang paling up to date.

 

Kemanapun treknya pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp