Menikmati Malam Romantis di Bukit Bintang Jogja
Menikmati Malam Romantis di Bukit Bintang Jogja
Menikmati Malam Romantis di Bukit Bintang Jogja

Travel

Menikmati Malam Romantis di Bukit Bintang Jogja

13 Februari 2024

Share

Selamat datang di Yogyakarta, jantung budaya Jawa yang juga terkenal dengan pemandangan memukau, masakan lezat, dan tempat-tempat romantis. Jauh dari keramaian jalan Malioboro dan Gunung Merapi yang megah, Bukit Bintang Jogja muncul sebagai salah satu opsi tempat rehat yang tenang dan sempurna kala senja. 

 

Pemandangan indah dari puncak bukit ini menawarkan pengalaman yang unik. Cahaya kota berpadu dengan langit berbintang dan menciptakan latar belakang yang ciamik. Bukit Bintang bukan sekadar destinasi wisata karena tempat ini menyajikan banyak momen indah yang penuh pesona.

 

TRAC sudah menyiapkan panduan biar sobat bisa mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain kesini. Sebelum menjelajahi keindahan dan suasana romantis di Bukit Bintang, berikut beberapa hal yang perlu sobat ketahui.

 

5 Hal yang Perlu Diketahui tentang Bukit Bintang Jogja

 

Punya Panorama Indah

 

Terletak di area Patuk Gunung Kidul, lokasi ini merupakan tempat dimana langit malam bertemu dengan cahaya kota, dan menciptakan pemandangan tak biasa.

 

 

 

Tempat ini sangat cocok buat pasangan yang ingin melarikan diri dari keramaian kota dan menikmati malam bersama. Panorama Yogyakarta saat malam puncak dari Bukit Bintang dijamin nggak ada duanya, sob.

 

Fasilitas yang ada di Bukit Bintang

 

Bukit Bintang Jogja merupakan tempat yang cocok buat sobat yang mencari pengalaman otentik sambil bersantai dengan nyaman. Di puncak bukitnya, terdapat kafe-kafe dan warung makan sederhana yang menawarkan cita rasa lokal dan internasional.

 

Warung dan kafe disana mengusung konsep outdoor. Tujuannya agar pengunjung bisa merasakan pemandangan cantik dan angin sepoi-sepoi yang jadi ciri Bukit Bintang.

 

Secangkir kopi ditemani cemilan tradisional dijamin bakal bikin sobat betah berlama-lama di sini. Makanan enak, teman yang seru, dan pemandangan yang bikin mata terpana, semuanya ada dalam satu tempat.

 

Aktivitas yang Bisa Dinikmati di Bukit Bintang

 

Nggak cuma menawarkan panorama yang mempesona. D Bukit Bintang juga bisa melakukan banyak aktivitas seru. Ajak pasangan untuk melihat bintang lewat teleskop yang disediakan oleh beberapa gerai di sana.

 

Sobat juga bisa berfoto dengan latar langit Yogyakarta di malam hari. Suasana tenang disini bisa jadi tempat terbaik buat ngobrol santai atau sekedar menikmati kebersamaan dalam diam.

 

 

 

Pada beberapa waktu tertentu,ada pula acara dan pertunjukan seniman lokal yang bisa menambah keseruan di Bukit Bintang Jogja.

 

Jam Buka dan Informasi Tiket

 

Bukit Bintang Jogja buka setiap hari selama 24 jam, sob. Tapi, waktu terbaik buat mampir ke sini adalah saat sore hingga malam hari. Saat pemandangan langit kota Jogja  dihiasi cahaya lampu dan berpadu dengan indahnya gemerlap bintang. Keren banget pokoknya sob!

 

Nggak ada tiket masuk yang harus dibayar kalau sobat main kesini., Jadi sobat bebas menikmati keindahan dan ketenangan yang tersaji sepuasnya.

 

Meski begitu, tetap siapkan budget buat biaya parkir dan jajan di kafe atau warung lokal disana ya sob. Cek info terbaru sebelum berangkat biar perjalanan makin lancar.

 

Cara ke Bukit Bintang Jogja

 

Nggak sulit mencapai Bukit Bintang Jogja, tempat ini bisa diakses dengan mudah menggunakan mobil. Berada jalan utama Yogyakarta-Gunungkidul, Bukit Bintang juga cocok jadi tempat singgah kalau sobat hendak menuju destinasi lainnya.

 

Dari pusat kota Yogyakarta, khususnya Malioboro dibutuhkan sekitar 40 menit sampai satu jam perjalanan tergantung kondisi lalu lintas. Rutenya juga menawarkan pemandangan cantik dan gambaran ke kehidupan masyarakat lokal, yang bisa tambah seru perjalanan sobat.

 

 

 

Jelajah Bukit Bintang Jogja dengan Rental Mobil Yogyakarta dari TRAC

 

Nikmati malam yang indah di Bukit Bintang Jogja dan segala keajaiban Yogyakarta dengan mudah bersama rental mobil Yogyakarta dari TRAC. Cocok buat semua jenis traveler, TRAC menyediakan berbagai pilihan mobil yang nyaman buat liburan romantis. 

 

Sobat bisa pilih layanan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi dan lakukan pemesanan dengan mudah lewat website maupun aplikasi TRACtoGo.

 

Download aplikasi TRACtoGo di Playstore dan Appstore. Jangan lupa registrasi dan verifikasi membership untuk menikmati beragam kemudahan layanan TRAC.

 

Spesial bulan Februari, TRAC punya penawaran menarik yang bikin momen bulan kasih sayang kian berkesan. Pesan rental mobil TRAC dan dapatkan diskon langsung Rp 75 ribu yang berlaku hingga 29 Februari 2024. Selengkapnya klik banner dibawah.

 

[BANNER THUMBNAIL] TRAC PROMO X KEMENPAR.jpg

 

Jangan lupa follow sosial media TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra dan dapatkan tips perjalanan, rekomendasi destinasi wisata serta promo menarik lainnya.

 

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

 

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp