https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-177-10.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-177-10.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-177-10.jpg

Berita

Rasakan Pengalaman Menyenangkan Bepergian dengan TRAC Experience

22 April 2021

Share

Bepergian di era adaptasi new normal memang berbeda dari perjalanan sebelum pandemi. Demi bisa menikmati lagi aktivitas bepergian di luar tanpa khawatir dan tetap nyaman, TRAC melalui aplikasi TRAC To Go mengeluarkan fitur baru, Experience. 

 

TRACToGo Experience memudahkan customer untuk dapat memilih paket wisata yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yang ada di berbagai kota di Indonesia. Cabang TRAC ini tersebar di Jakarta, Bali, Malang, Yogyakarta, dan masih banyak kota lainnya. 

 

 

Fitur baru TRACToGo Experience ini juga menyediakan berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas dua orang sampai rombongan atau kelompok dengan kapasitas hingga 35 orang. TRAC bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang empat dan lima, tempat wisata, serta beberapa restoran yang otentik, menjadikan layanan TRAC semakin lengkap untuk mengisi liburan keluarga maupun bersama teman sekantor.

 

Layanan paket wisata yang disediakan TRACToGo Experience memiliki dua jenis, yakni untuk keluarga dan kelompok. Moda transportasi yang disediakan tak hanya beragam namun juga berteknologi mutakhir, dan tentu saja dengan protokol kesehatan ketat yang aman dan nyaman. 

 

 

1. Nikmati pengalaman pertama kali mengemudikan mobil listrik 

Ilustrasi mobil listrik (dok. iStockphoto)

 

Yang paling anyar untuk Anda penyuka hal-hal baru. Melalui fitur Experience Anda bisa mencoba pengalaman mengendarai mobil listrik sambil menikmati pemandangan indah di Nusa Dua Bali. Tak hanya Nusa Dua saja, namun juga destinasi wisata di sekitar seperti Tanjong Benoa, Jimbaran, Garuda Wisnu Kencana dan masih banyak tempat menarik lainnya. TRAC menyediakan mobil listrik keluaran baru Toyota dengan seri C+POD dan  COMS yang ramah lingkungan, tapi tidak akan membuat kantong terkuras. Pasalnya harga sewa mobil listrik ini hanya dibanderol sekitar Rp 55ribu per jamnya. Anda juga bisa mengajak orang tersayang maupun kerabat untuk menikmati perjalanan dan pengalaman berkendara dengan mobil listrik yang ramah lingkungan. 

 

2. Berwisata ziarah religi sambil menapak tilas jejak wali

Masjid Sunan Ampel (dok. iStockphoto)

 

Selain menawarkan pengalaman menarik mengemudi mobil listrik, Experience juga menyediakan paket Ziarah Wali 5, dengan start point di Surabaya. Paket perjalanan ziarah one day ini akan mengajak Anda dan rombongan maksimal 35 orang ke destinasi-destinasi yang merupakan saksi sejarah perkembangan Islam di Indonesia. Dimulai dari Makam Sunan Ampel, Makan Sunan Giri, hingga Makan Sunan Bonang. 

 

Perjalanan ini tak hanya bisa dimanfaatkan sebagai wisata religi namun juga kesempatan untuk menjejaki dan meneladani perjuangan para wali dalam memperjuangkan agama Islam.  Perjalanan spiritual ini bisa Anda jajal hanya dengan merogoh Rp 2,8 juta untuk 35 orang saja. Terjangkau, kan?

 

 

3. Paket wisata Bandung dan Bali

Tanjung Benoa (dok. iStockphoto)

 

Selain pengalaman mengemudi mobil listri dan ziarah religi, Anda juga bisa memilih pengalaman menikmati tempat wisata baik bersama orang tersayang maupun rombongan. Dalam fitur Experience, TRAC juga menyediakan paket bundling wisata di dua destinasi. Pertama adalah paket Bali Safari, lengkap dengan pertunjukan gajah dan juga makan siang. Sedangkan paket kedua adalah perjalanan ke Bandung Selatan yang terkenal dengan wisata Ranca Upas, Glamping Lakside, dan Situ Patenggang. Semua paket ini bisa diikuti mulai dari dua orang peserta, lima orang, hingga rombongan berjumlah 35 orang. 

 

Harganya juga cukup terjangkau, untuk paket berdua ke Bali Safari, Anda hanya perlu membayar Rp 600ribu saja. Sedangkan untuk paket perjalanan rombongan 35 orang ke Bandung Barat, cukup membayar Rp 11.550.000 dengan meeting point di Jakarta. Praktis, kan?

 

 

 

 

Tak perlu khawatir soal keamanan selama Covid-19, TRAC melengkapi kendaraan dengan safety kit berupa hand sanitizer, masker, dan lain-lain. Sehingga soal keamanan, Anda tak perlu cemas atau was-was, karena TRAC selalu menerapkan SMART PROTOCOL di setiap unit kendaraan. 

 

SMART PROTOCOL merupakan protokol kesehatan ketat yang meliputi penyemprotan rutin unit kendaraan menggunakan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan, dan mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan, serta menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang.

 

 

Anda juga bisa menyewa ragam jenis kendaraan lain mulai dari sepeda motor untuk solo-traveling, mobil berkapasitas hingga empat orang untuk perjalanan kelompok, hingga bus berbagai ukuran untuk rombongan.  TRAC juga menyediakan fasilitas sewa kendaraan dengan sewa kunci maupun pengemudi bersertifikat defensive driving. Tak hanya menyediakan sewa kendaraan saja, TRAC to Go juga menyediakan  Airport Transfer untuk layanan antar jemput bandara.

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp