• Beranda
  • Blog
  • Travel
  • Rekomendasi Tempat Makan di Bali Dengan View Air Terjun Yang Instagramable

https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/thumbnail-256-[TRAC] WEB BANNER THUMBNAIL.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/thumbnail-256-[TRAC] WEB BANNER THUMBNAIL.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/thumbnail-256-[TRAC] WEB BANNER THUMBNAIL.jpg

Travel

Rekomendasi Tempat Makan di Bali Dengan View Air Terjun Yang Instagramable

27 Januari 2022

Share

Liburan ke bali rasanya selalu menjadi jadi hal yang selalu dinantikan siapa saja. Bukan hanya karena keindahan pantai dan gunung yang aduhai tapi juga suasana pedesaan yang asri, sejuk dan menenangkan. Gemericik air sungai, deburan ombak dan kicauan burung selalu membuat hati tentram.

 

Tidak lengkap rasanya jika berlibur ke bali namun hanya menikmati keindahan pantai saja. Wisata kuliner perlu masuk dalam agenda untuk dilakukan dengan datang ke tempat makan yang tidak hanya menyuguhkan menu lezat namun juga pemandangan indah dan eksotis. Berikut beberapa reekomendasi restoran di bali dengan view yang mengagumkan dan tentunya sangat instagramable yang wajib masuk dalam agenda saat berkunjung ke pulau dewata.

 

 

1.    Omma bali dayclub

Berlokasi di kemenuh  sukawati, daya tarik utama dari omma dayclub bali yakni menyajikan pesona alam yang begitu menawan cocok untuk tempat nongkrong sambil merasakan sensasi kuliner sekaligus menikmati jernihnya air terjun tegenungan yang bagitu ekostis. Ditambah lagi lokasinya yang dikelilingi pepohonan hijau rindang tentu memiliki suasana yang begitu menyejukan.

Omma terbilang masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada bulan desember 2021 lalu, dayclub ini merupakan milik maharani kemala yang merupakan sosok dibalik ms glow.

 

 

2.    Layana warung

Layana warung menyimpan pesona luar biasa! Bukan hanya anda mendapatkan keindahan yang tak terbayangkan, disana anda akan dimanjakan dengan harga yang cukup terjangkau. Disini anda dapat menikmati santap dan minum kopi sambil mendegar gemericik air dan suguhan pemandangan air terjun di depan mata.

Layana warung berlokasi di jalan raya goa gajah, gianyar tempatnya berada di pinggir jalan utama. Layana warung ini merupakan hidden gems ubud yang wajib anda kunjungi.

 

 

3.    Ke-pi-tu

ke-pi-tu berada di the kayon resort ubud yang menawarka pemandangan hutan lengkap dengan air terjun alami. Anda dapat menikmati berbagai menu khas indonesia, asia maupun western yang menggugah selera.

Jangan lewatkan untuk menjajal pengalaman makan di tengah hutan dengan suasana eksotis dan tenang saat anda di bali.

 

 

4.    Golden valley breez eco cafe

cafe ini memberikan pemandangan alam yang menakjubkan. Anda dapat menikmati keindahan hutan yang hijau sambil mendengarkan deburan turunnya air terjun serta kicauan burung yang membuat suasana hati menjadi tenang. Jangan lupa untuk mencicipi secangkir kopi luwak disini.

 

Golden valley breez eco cafe ini terletak di jalan raya desa munduk tutub coffee plantation & civet sanctuary.

 

Untuk dapat mengunjungi tempat rekomendasi diatas tentu anda perlu kendaraan yang nyaman untuk sampai kesana. Jika membutuhkan layanan rental mobil anda bisa melakukan sewa mobil di tractogo. Berbagai pilihan jenis mobil tersedia yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan mulai dari mobil seperti innova hingga hi-ace jika anda membutuhkan kendaraan kapasitas besar, tractogo merupakan pilihan terbaik rental mobil bali.

 

 

 

Anda pun tidak perlu khawatir karena trac menerapkan smart protocol dimana setiap kendaraan selalu dilakukan disinfektan dan pengemudi professional kami pun sudah melalui proses screening kesehatan dan dipastikan dalam keadaan sehat. 

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp