• Beranda
  • Blog
  • Travel
  • Wisata Cafe Hits Di Kintamani, Ngopi Dengan View Gunung, Danau & Lautan Awan

https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-254-WEB BANNER - TRAC - Jan 2022.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-254-WEB BANNER - TRAC - Jan 2022.jpg
https://omnispace.blob.core.windows.net/image-article/article-254-WEB BANNER - TRAC - Jan 2022.jpg

Travel

Wisata Cafe Hits Di Kintamani, Ngopi Dengan View Gunung, Danau & Lautan Awan

18 Januari 2022

Share

Bali tidak pernah kehilangan pesonanya sebagai destinasi wisata. Sebagai salah satu pulau yang merupakan surga wisata Alam, kita bisa menikmati indahnya gunung, laut dan danau yang memesona dan selalu membuat takjub.

 

Salah satu objek wisata alam di Bali yaitu gunung dan danau Batur yang terletak di kawasan dataran tinggi Kintamani belakangan sedang hits sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

 

Bukan hanya menikmati indahnya bentangan gunung namun banyak pilihan café yang asik untuk nongkrong bersama keluarga atau teman. Sambil menyeruput hangatnya secangkir kopi atau makanan, Anda dapat menikmati pesona gunung agung, gunung dan danau batur juga lautan awan dengan udara yang sejuk.

 

Tidak hanya itu, pemandangan indah tersebut tentu tidak akan Anda lewati untuk diabadikan dan banyak spot-spot interior maupun exterior cafe yang instagramable yang yakin tidak akan dilewatkan untuk berfoto.

 

Banyak pilihan cafe yang dapat Anda kunjungi di Kintamani beberapa diantaranya adalah El Lago, Ritakala Cafe, Montana del Cafe, AKASA Coffee dan masih banyak lagi. Cocok buat Anda yang hobi untuk melakukan cafe hopping.

 

Namun, karena sedang menjadi destinasi hits yang banyak di kunjungi sebelum Anda dapat masuk dan menikmati cafe, Anda harus cukup berjuang untuk memarkir kendaraan. Dan tidak jarang Anda harus membuang waktu agak lama sampai akhirnya mendapatkan parkir.

 

Untuk menghemat waktu dan tenaga, Anda bisa melakukan wisata cafe ini menggunakan rental mobil dengan pengemudi dari TRACtoGo. Cukup duduk santai tanpa harus buang waktu bergelut urusan parkir. Dan Selepas wisata cafe Anda bisa sekalian berkeliling ke destinasi wisata lainnya diantar oleh pengemudi professional kami. 

 

Untuk kemudahan melakukan reservasi, unduh dan instal aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store. Dapatkan juga berbagai promo dan penawaran terbaik hanya di aplikasi keren ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center TRAC melalui nomor telepon 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Share

image-dots
image-circle-bg

Gratis Berlangganan Newsletter

Daftar untuk menerima artikel atau informasi terbaru langsung ke kotak masuk Anda.
WhatsApp